09

1.8K 148 28
                                    

*****

Vote
Komen
Follow


lucas oppa send message

Kamu sudah di indo?

KR menantangmu balapan malam ini

Ok

Aish ga berubah,gimana kabar kalian?

Baik

Setelah mendapat pesan dari Lucas Lisa dan Rose saling pandang dan mengangguk saja.

*****

Hp jennie dkk

Queen grub

Doyoung:
Oi oi oi KR ngajakin balapan katanya sih Queen Racing yg selama ini menghilang akan ikut nanti gimana jen lu nanti ikut kan?

Yeji:
Yang bener lu bang?

Yeri:
Jan ngadi-ngadi

Jisoonie:
Wih seru dah pasti nanti lu ikut kan jen?

Jennie:
Ok

Doyoung:
Aelah kumat dah sijenjen
Oke ntar kalian datang ya jm 10 jan lupa.

Yeri:
Siap

Jisoonie:
2

Yeji:
3

Jennie:
4

Setelah membaca chat dari teman mereka yg berada di arena balap mereka pun melanjutkan makan yg tertunda termasuk chaelisa dan sesekali mereka bercanda.

"Udah mau magrib pulang yok"ajak jisoo berdiri dan di ikuti mereka berjalan keluar menuju parkiran kecuali chaelisa yg berjalan menuju luar menunggu mobil mereka diantar oleh bodyguard.

"Rose,Lisa mau kita antar?"tawar Jisoo pada mereka.

"Tidak kami naik bus saja kalian pulanglah"jwb Rose dan akhirnya mereka meninggalkan chaelisa. Beberapa menit kemudian mobil yg di tunggu datang dan segera mereka pulang menuju mansion.

*****

22:00 WIB

ChaeLisa kini berangkat menuju ke arena balap menggunakan montor masing-masing.
.
.
.
.
BRUUMMMMM BRUUMMMMM

Motor yg di Kendarai ChaeLisa pun mengalihkan pandangan semua orang yg berada di arena balap. ChaeLisa turun dari motor dan tak lupa memakai topeng  untuk menutupi identitas mereka.

"Aaaa Lili chaeng oppa rindu"Lucas sambil berlari menuju chaelisa dan memeluk mereka satu persatu

"Aaaa oppa chaeng juga rindu"Rose sambil memeluk Lucas dan bergantian dengan Lisa dan hanya dianggukinya.

fake nerd squad sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang