04

1.3K 118 1
                                    

"YA!!apa yang kau lakukan HAH!!"...

___________________________________

Suara bentakan dari seseorang yang membuat chaelisa dan satu org yg berada di sampingnya terkejut,mereka pun sudah menjadi pusat perhatian orang-orang yang berada di mall

"Maaf sunbae,maaf kan kakak ku"ucap lisa sambil membungkuk 90° dan lisa belum melihat siapa orang yg dia sama Rose tabrak.

"Unnie minta maaflah"ucap lisa kepada Rose dan diangguki oleh Rose

"Maaf sunbae,maafkan aku tadi tidak melihat mu"Rose berucap sambil membungkuk.

"Ah tak apa itu juga salah kami tadi"ucap salah satu dari mereka seketika Lisa dan Rose melihat siapa yg mereka tabrak,tubuh Lisa menegang mengetahui mereka yg selama ini Lisa awasi dari jauh.Ya mereka jennie dan jisoo

"sekali lagi kami minta maaf dan kami permisi"ucap rose sambil membungkuk,Lisa yg menyadari itu pun juga ikut membungkuk dan segera pergi dari sana.

Jennie memang orang yg peka sedari tadi dia memperhatikan lisa dan Rose yg tak asing baginya serta gerak gerik lisa yg sangat aneh seperti menutupi sesuatu.

"YA!! Jennie-ya kenapa lu nglamun ayo pulang mau gw tinggal lu"ucap jisoo sambil melangkah pergi meninggalkan adik kembarnya itu.

Jennie yg sadar segera mengikuti jisoo dari Belakang sambil memikirkan Lisa dan Rose.

Skip mobil

"LISAAA!!"teriak Rose di samping telinga Lisa. Lisa yg terkejut pun langsung menatapnya dengan tajam.

"Ish apaan sih teriak-teriak"ucap lisa dengan datar

"Hehehe habisnya lu nglamun mulu sih,mikirin apaan sih"Rose cengengesan. Lisa pun yg sadar langsung gelagapan.

"g-gak kok"Lisa sambil menjalankan mobilnya menuju markas.

Skip markas

Mereka pun langsung turun dan masuk menggunakan kode rumit yg hanya mereka dan anggotanya yang tau.setelah itu mereka berjalan dengan santai masuk kedalam.

"berhenti siapa kalian"tanya salah satu anggota karna mereka memang tak tau ketua dan waketu utama.

"kita ga perlu tau"ucap Rose dengan santai sambil berjalan masuk di ikuti Lisa tapi mereka di hadang oleh anggota lainnya.

"sebaiknya anak kecil kayak kalian itu pulang bukan ketempat ini,ini bukan tempat bermain"ucap salah satu anggota dengan remeh.

Lisa dan Rose hanya terkekeh melihat itu.

"suka-suka kita dong, memangnya kenapa kalian kira kita takut,maju kalo berani"ucap Rose sambil ber-smirk.

"wah nantangin nih bocah,SERAANGG"

dan terjadilah aksi baku hantam Lisa,Rose dan 10 anggota.hingga teriakan seseorang menghentikan mereka yang sedang bertarung.
.
.
.
.
.
"BERHENTIIII!!".
.
.
.
.


jan lupa untuk vote komen dan share dan makasih yg udah vote🙏😌

fake nerd squad sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang