.
.
.
.
.
.
.
KRIIINNNNNGGGG.Suara alarm di kamar mereka Rose yg terusik akhirnya membuka matanya dan mematikan alarm tsb.jam menunjukan pukul 05.00 WIB Rose pun bangun dan menuju kamar mandi dan mengabaikan Lisa yg masih tidur. Tak membutuhkan waktu lama 20 mnt Rose pun keluar kamar mandi menggunakan handuk dan segera membangunkan adiknya.
"Lisa-ya bangun udah pagi"ucp Rose sambil menepuk pelan pipi Lisa.
"Ehm,Lima mnt lagi"Lisa yg masih memejamkan mata dan menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Ga-gaada cepet bangun ato gw siram pake air lu"ucp Rose sambil menarik selimut yang menutupi tubuh Lisa.dgn terpaksa Lisa pun menuju kamar mandi.20 mnt akhirnya Lisa keluar dan memakai atribut nerd seperti Rose.
Mereka kini berada di meja makan untuk memulai sarapan dgn sesekali bercanda. Berbeda dgn dimansion kwon yg selalu diliputi keheningan seperti sekarang ini.
MANSION KWON....
Seorang wanita paruh baya menyiapkan makan di meja makan untuk keluarga mereka.itu mommy jensoo (Jennie dan Jisoo).
"Pagi sayang" sapa mommy saat melihat kedua anaknya turun
"Pagi mom"jwb jisoo seadanya dan hanya di balas deheman oleh jennie.semenjak kejadian itu jisoo berubah menjadi pribadi yang cuek meskipun tidak separah jennie yg menjadi dingin dan tertutup. Org tua mereka pun juga hanya memaklumi nya dan merasa bersalah.
"Sayang kapan kalian buka identitas kalian,apa kalian ga cape di bully terus??"tanya Daddy mereka karna khawatir yg melihat anak nya selalu di bully.
"Ga" ucp jisoo dan melanjutkan acara makannya sedangkan Jennie hanya memilih diam. Daddy mereka pun hanya menghela nafas menghadapi sifat dingin anak-anak nya.
"Ayok unnie berangkat"ucp Jennie sambil meletakkan alat makan dan bersalaman kepada org tuanya meskipun begitu Jennie tetap menghargai ortunya.
"Iya"jwb Jisoo juga ikut bersalaman dan keluar mansion mengikuti Jennie.
"Katanya nanti ada murid baru kira² siapa ya"ucp Jisoo memecahkan keheningan didalam mobil.
"ntah lah ga tau juga"jwb final dari Jennie.
Kini jensoo sudah berada di parkiran mobil para petinggi karna daddy mereka donatur terbesar di sini tapi tidak ada yg tau kalo mereka itu anak nya kepsek pun tidak mengetahui mereka. Mereka keluar dari mobil dan menuju kelas.
Disetiap perjalanan menuju kelas mereka slalu mendapat hinaan dan cemooh dari siswa-siswi. Mereka pun tidak memperdulikan karna udah biasa seperti itu.
"Katanya nanti ada murid baru"
"Cewe apa cowo ya"
"Cantik kaga ya"
"Moga aja cowo,biar bisa gw gebet ntar"
"Halu mulu lo njir"
"Eh eh minggir² ada human mau lewat"
"Kaga ada kapok²nya nih nerd dibully mulu"
"Awas jan di situ ntar ketularan miskin"
"Dih sok cakep banget sih mereka".dll
Begitulah percakapan siswa-siswi di koridor sekolah.jensoo pun tak ambil pusing dan segera menuju ke kelas.
KE CHAElisa
Saat ini chaelisa sedang berada di parkiran mobil para petinggi dan mereka berjalan menuju ruang kepala sekolah. Setiap jalan melewati koridor sekolah banyak hinaan yg tertuju untuk mereka.
"Eh eh itu murid barunya"
"Kok nerd sih"
"Sekolah elit tapi kok banyak nerdnya sih"
"Nambah lagi nih human"
"Pasti nanti jadi bahan bullyan sama Nancy cs"
"Wah seru tuh"
Begitulah celotehan siswa-siswi di koridor sekolah. Chaelisa tidak memperdulikan mereka dan kini berjalan menuju ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelasnya.
.
.
tokk tokk tokk
.
.
"MASUK"teriak kpl sekolah dari dalam chaelisa pun masuk kedalam.kpla sekolah yang melihat mereka pun langsung berbicara"Berhenti disitu saya ga mau ya ruangan saya jadi kotor karna kalian"ucp kepala sekolah dgn angkuh dan gayanya yg sombong.
Lisa pun hanya memutar matanya malas sedangkan Rose hanya menggeram kesal sambil menatap nyalang kepala sekolah, padahal diruangnya saja banyak putung rokok dan botol alkohol yg berserakan.
"Dimana kelas kami"tanya Rose yg mencoba sabar.
"XI IPA 1 udah sana kalian pergi jijik saya lihat kalian bisa²nya pemilik sekolah ini memberi kalian beasiswa"kpl sekolah dgn memandang jijik ke chaelisa.tanpa menjawab mereka pun keluar dan memutup pintu dengan keras
BRAAKK....
Kini mereka berjalan menuju kelas karna lisa sudah tau letak kelasnya dan tak membutuhkan waktu lama mereka sampai di depan kelas.
.
.
tokk tokk tokk
.
.
.
"MASUKK"
.
.YAK GAES JAN LUPA VOTE KOMEN DAN SHARE TERIMAGAJI🙏🤣🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerd squad sister
RandomDua saudara kembar yang di tuduh oleh keluarga karena kesalahpahaman "mommy bukan lisa sama chaeng yang lakuin itu" ucap bungsu kwon "iya mommy bukan kami" ucap kembaran bungsu kwon "JELASS-JELASS KALIAN BERDUA YG MEMEGANG PISAU ITU!!SEKARANG KALIA...