Author: etto di book sebelah gua bikin chapter judulnya "Pertarungan" gitu nah ini momsquad vs dadsquad udah hampir jadi kemungkinan bersambung-sambung gitu v: mau baca gak? Supaya ku publish dan kemungkinan bakal panjang tiap chapter. Ya kalau semisalnya gak sesuai ekspektasi kalian ya maap v:
Warning: ooc, typo, gaje
Ikuzo
POV.
Hari ini adalah hari keempat inter-high yang artinya sudah babak perempat final tinggal menghitung hari hingga sampai babak final tidak ada kata main-main kalian sudah sampai sejauh ini.
Lawan kalian hari ini adalah datekou salah satu sekolah dengan pertahanan yang sangat kuat bagaikan tembok. Kamu menghela nafas pasti ini akan sangat sulit.
"Minna-san dengarkan lawan kita adalah SMA datekou salah satu tim dengan pertahanan terkuat juga blok mereka adalah blok yang sangat susah untuk di hancurkan demo, kalau kalian bekerjasama kita pasti bisa mengalahkan mereka!! Paham?!!"
"Paham senpai!!"
"Jaa ikuzo!!! Kita akan menangkan semua pertandingan itu dan kembali menjadi juara inter-high!!"
"Osu!!!!"
Kamu dan tim mu masuk ke dalam lapangan dan seperti biasanya suara riuh para penonton dan supporter sekolah tim mu. Kamu lebih memilih berkonsentrasi seperti biasa.
"Senpai kau yakin kami bisa mengalahkannya? Lihatlah bahkan blok mereka terlihat sangat mengerikan" ucap kouki ia menunjuk ke arah tim datekou yang sedang latihan.
"Kouki tidak usah takut, mereka juga manusia kok untuk apa kau takut" ucap mu pada kouki ya walaupun sebenarnya kamu sedikit ngeri melihat blok tim datekou tapi berusaha tetap tenang.
"Tim selanjutnya silahkan pemanasan!" Ucap wasit.
Kamu mencatat apa yang kurang dari tim mu dan juga tentang tim datekou kamu membaca apa saja yang telah kamu catat menganalisa takutnya ada yang salah. Hingga peluit berbunyi tanda pertandingan telah di mulai kamu langsung fokus memperhatikan pertandingan.
Servis pertama di mulai oleh tim datekou dan berhasil di dapat oleh libero tim mu kamu sedikit tidak tenang karena servisnya berhasil membuat formasi tim mu kacau.
"Kalian tetap tenang atur formasi kembali!" Perintah mu.
"Aku tidak mengelak kalau aku khawatir" batin mu.
Pertandingan terus berlanjut dan sekarang sudah memasuki set kedua sedangkan set pertama tadi di menangkan oleh tim datekou.
"Untuk sekarang tetap seperti ini, jaga formasi kalian jangan sampai kacau seperti tadi" ucap mu pada mereka dan di balas dengan anggukan.
"Demo senpai saat aku melihat blok mereka, mereka hanya mengandalkan kekuatan fisik mereka dan terlihat seperti blok asal-asalan saja apalagi setter mereka seperti belum terlatih" ucap shiro padamu.
"Kau benar shiro jika seperti itu maka, kita bisa memanfaatkannya dengan baik" ucap mu sambil memperhatikan setter tim lawan.
Peluit pun berbunyi tanda set kedua telah dimulai dan diawali dengan servis Ace kouki dan kalian mendapatkan poin pertama dari set kedua, kamu tersenyum tipis setidaknya formasi tim sudah lebih baik dan mereka sudah lebih tenang.
Pertandingan semakin bertambah seru setelah blok datekou berhasil di tembus oleh spike Ace tim mu supporter tim lawan dan tim mu tak kalah heboh sorak-sorai mereka terus terdengar. Bahkan kamu yang di dekat mereka juga gregetan sendiri ingin teriak, tapi harus jaga sikap di depan umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Timeskip (END)
Roman pour Adolescents(𝗣𝗥𝗢𝗦𝗘𝗦 𝗥𝗘𝗩𝗜𝗦𝗜) Bismillah 50K Yourname, gadis yang jenius dan dingin yang awalnya pelatih voli biasa tiba-tiba menjadi pelatih para generasi monster. Namun dibalik sifatnya yang dingin itu yourname adalah gadis yang menyimpan masa lalu...