Chapter 3

2.1K 269 172
                                    

Author: Yahoo~ aing back ^-^ setelah sekian lama gantungkan nih book
/Digebuk
Yee maap :' hehehehe

Warning: typo,ooc,gaje

"Hikss ayah maafkan aku hikss aku tidak sengaja sungguh" 

"KAU DASAR ANAK TIDAK TAU DIRI!!!!! BERANINYA KAU MELUKAI KAKAK MU!!!"

"Sungguh ayah hikss aku tidak sengaja "

"Dasar pembohong!!!!"

"Yamero!!!!!"

Name seketika terbangun dari mimpi buruknya keringat membasahi badannya, nafasnya memburu, kepalanya seketika pusing.

"Mimpi itu lagi - batin name"

Name lalu melihat ke arah jam dinding di kamarnya yang menunjukkan pukul 5 pagi beberapa jam lagi latihan akan di mulai ia lalu bangun membereskan kasurnya, mandi dan memakai baju.

Note: Disini mereka makan bersama ya dapurnya tuh di lantai dua terus ruangannya luas karena anggotanya banyak, bayangin aja deh kek gimana ruangannya tuh.

"Hoi atsumu bangun!!" Ucap yaku sambil memukul atsumu pake bantal namun tidak ada respon dari si kuning, entah mimpi buruk apa yaku hingga dia sekamar dengan atsumu yang kalau ngorok kek bapak-bapak apalagi kasurnya yang berantakan jarang di beresin, itupun kalau di beresin paling pas lagi rajin aja emang nih si kuning gak berubah sifatnya.

"Miya Atsumu bangun!!!" Teriak yaku kali ini ia menarik kaki atsumu tapi karena yaku yang badannya kecil jadi dia narik agak kesusahan gitu deh.

"Atsumu bangun!! Atau ku panggilkan iwaizumi-san!!" Ucap yaku, atsumu pun seketika bangun karena takut kena marah iwaizumi seperti minggu lalu ia terlambat bangun dan berakhir di suruh beresin dapur yang luasnya kek kolam empang ikan.

"Hai hai aku bangun yaku-san dan berhentilah menarik kaki ku tar copot loh" ucap atsumu ia mengambil handuknya yang di atas meja lalu masuk ke kamar mandi.

"Ohayou name-chan" sapa hinata yang lagi bantuin iwaizumi masak di dapur

"Ohayou mou hinata, iwaizumi-san dan kenapa cuma kalian berdua yang memasak?" Tanya name

"Ah etto yang lain tidak pintar memasak name-chan jadi cuma aku dan iwaizumi-san yang memasak" jelas hinata.

"Sebelum kau datang atsumu dan bokuto mencoba belajar memasak tapi karena mereka terlalu asik bermain makanannya jadi hangus dan kompor hampir meledak untung dapur tidak ikut hancur jika tidak, ku suruh mereka tidur di luar" ucap iwaizumi panjang lebar.

"A-ah souka sini biar aku membantu kalian iwaizumi-san" ucap name.

"A-ah tidak usah name-chan kau duduklah biar aku dan iwaizumi-san  yang memasak" ucap Hinata.

"Sudahlah tidak apa-apa hinata lagipula rasanya tidak enak aku cuma melihat sedangkan kalian berdua yang memasak" ucap name.

"Akhirnya ada juga yang normal selain aku kami-sama arigatou" batin iwaizumi.

Name lalu memakai apron dan memotong sayur-sayuran dengan cepat ia hari ini ingin mencoba membuat sup tofu yang pernah ia buat bersama kirari.

"Yosh sudah jadi"

"Sugoi yo name-chan"

"Eh tidak kok biasa saja, jaa hinata, iwaizumi-san mau coba? Kalau ada yang kurang bilang saja"

"Eh baiklah... Jaa ittadakimasu"

Iwaizumi menatap sup tofu yang terlihat masih berasap itu sebenarnya ia tidak suka sup tofu tapi ia juga tidak enak menolak tawaran name perlahan-lahan ia memakan sup tofu itu.

After Timeskip (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang