Author: udah mau dekat nih puasa ingat sucikan diri, hapus kucing peduli mu (kalau ada), dan bersihkan galeri mu sayang🌚.
Warning; Ooc, typo gaje
I k u z o
Apa yang akan kau lakukan jika kau berada di posisi dimana kau berada di antara orang-orang yang telah menyiksamu hingga membuat mu trauma permanen mungkin bagi beberapa orang akan ketakutan dan akan menangis tapi bagi beberapa orang lain akan menahan ketakutannya itu lah yang terjadi pada name saat ini ia tidak bisa bergerak selama beberapa menit wajahnya terlihat tenang tapi ia sangat ketakutan sekarang ia tetap menjaga ketenangannya sekarang.
"Aku tidak tau apa tujuan kalian dan siapa kalian demo, kalian membuat name ketakutan" ujar iwaizumi lantang menatap garang ke arah empat orang kakak name itu.
"Ara, biar kami perkenalkan diri aku adalah yang ke-empat kuran yang ketiga adalah shirou yang kedua Akira dan yang paling tua adalah Ichiro dan tujuan kami adalah membawa adik kecil kami pulang ke rumah" jelas kuran ini author yang namain ye kalian terserah mau kasih nama apa :v.
Sakusa lalu menggenggam tangan milik name berusaha menguatkannya ia tau name pasti ketakutan lalu membisikkan sesuatu pada name yang membuatnya terkejut tapi ia tetap menuruti permintaan sakusa.
"Ara yang di sana kau yang rambut keriting, bisa kau serahkan name pada kami ne kiyoomi~" ujar shirou menunjuk sakusa yang berusaha membawa name keluar dari gym sakusa berdecih padahal tinggal sedikit lagi hingga name bisa keluar.
"Aku tidak akan menyerahkan name pada kalian jangan harap" ujar sakusa menyuruh name bersembunyi di belakang ia tau maksud dari semua ini name akan di jadikan alat oleh keluarganya sendiri.
"Kami tidak akan pernah menyerahkan name pada kalian"
"Name-chan adalah orang berharga bagi kami"
"Name-san sudah seperti ibu bagi kami!!"
"Jangan mengambil name-chan dari kami!!!"
"Apa alasan kalian melarang kami membawa name? Hubungan kalian dan name itu cuma sebatas pelatih dan anggota kan?"
"Itu memang benar tapi kau sedikit salah"
"Hmm?"
"Karena.... KAMI SEMUA MENYUKAI DAN MENCINTAI NAME/CHAN!!!"
"Kami mungkin belum lama bersama name-chan tapi sikap dan sifatnya itu membuat kami merasa bahagia jika berada di dekatnya!!"
Name yang masih ketakutan terkejut karena mereka semua mengatakan kalau mereka semua mencintainya padahal ia cuma orang asing bagi mereka tapi kenapa mereka semua mencintainya?
"Hooh~ kalian menarik tapi tidak semudah itu, tak akan kuizinkan kalian menghalangi kami membawa pulang name" ujar Akira yang lain berdecih tidak suka.
"Chotto name-chan tidak ada disini" ujar hinata padahal tadi name ada di belakangnya.
Yang lain pun panik karena tidak menemukan name dimana-mana jika dia keluar pasti akan terdengar bunyi langkah kakinya tapi ini tidak jangan kan langkah kaki.
"Jangan bilang?!!" Batin sakusa lalu berlari keluar kamar secepatnya diikuti yang lain ia tau name pasti akan melakukan kebiasaan buruknya itu.
Sementara name sendiri ia berlari ke kamarnya setelah sampai ia langsung mengunci pintu kamarnya kenangan buruknya seketika muncul di otaknya ia membanting apapun pecahan kaca dimana-mana ia lalu melihat serpihan kaca ia menggenggam erat kaca itu sehingga tangannya berdarah.
"Kenapa dia harus datang di saat aku sudah menemukan kebahagiaan ku?!! Arrrggghhh!!!!!!!!" Batin name kepalanya rasanya ingin pecah ketika hal yang sangat buruk muncul kembali di ingatannya ia meremas kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Timeskip (END)
Fiksi Remaja(𝗣𝗥𝗢𝗦𝗘𝗦 𝗥𝗘𝗩𝗜𝗦𝗜) Bismillah 50K Yourname, gadis yang jenius dan dingin yang awalnya pelatih voli biasa tiba-tiba menjadi pelatih para generasi monster. Namun dibalik sifatnya yang dingin itu yourname adalah gadis yang menyimpan masa lalu...