Author:
"Lo hebat tsum"
"Gak semua orang bisa sekuat Lo"
"Lo kakak yang hebat"
"Selamat tidur, Atsumu"Why tsumu why?!!ಥ_ಥ
Warning: ooc, typo gaje
Atsumu POV
Hari ini entah kenapa aku sangat bingung entah kenapa over thinking mulai menyerang ku akhir-akhir ini padahal aku tidak pernah sekalipun mengalaminya sama sekali apa aku memikirkan sesuatu yang berat ya?
Entah kenapa name selalu ada di pikiran ku selama 2 minggu aishhh!! Kenapa name nande?!! Kau itu ughhh! Terlalu sering memendam semuanya sendirian kau bahkan tidak pernah cerita sedikit pun padaku atau yang lain tentang masalah mu.
Tapi wajah name seperti familiar di pikiran ku aku seperti pernah melihatnya sekali tapi dimana?!! Bahkan aku baru bertemu dengan mu saat kau pertama kali datang ke sini ah, memikirkannya saja sudah membuat kepala ku sakit.
Atsumu end POV
"Name-chan buka pintunya ku mohon kau sudah dua hari tidak keluar dan makan onegai" mohon kirari ia sudah berdiri di depan pintu selama 1 jam ia bersandar di pintu.
"Bagaimana? Sudah ada respon?" Tanya sakusa ia tidak lupa menjaga jarak dari kirari karena you know lah.
"Belum name-chan sama sekali tidak merespon perkataan ku bahkan suaranya saja tidak ada" jawab kirari ia sudah putus asa untuk menunggu name pikirannya jadi kemana-mana takut name pergi untuk selama-lamanya.
Sakusa mengepalkan tangannya berusaha menahan sesuatu dari dalam dirinya ia putus asa, name bahkan tidak merespon ataupun memberi tanda jika seperti ini maka ia tidak ada pilihan selain merelakan name ia lalu pergi berkumpul bersama rekan-rekannya.
"Bagaimana?"
"Percuma, name tidak memberikan pertanda apapun dari kamarnya"
"Aku bahkan mengetuk-ngetuk pintu kamarnya ia tidak menjawab juga tidak memberikan tanda-tanda suaranya"
"Jangan mengatakan hal yang bodoh!!!!"
"Aku serius!!!"
"Kami juga serius baka!!! Kami menunggu kabar name dari mu tapi kau?!!"
"Apa hah?!!! Mau bilang aku tidak melakukan apapun dan membiarkan name begitu saja?!!"
"Harusnya kalian berpikir!! Aku menunggu name setiap hari agar dia keluar dan tidak membuat orang-orang khawatir!!! Aku sudah berjanji padanya bahwa aku akan menjaganya!! Name adalah adikku aku juga bertanggungjawab padanya"
"Dan kau bilang hal yang membuat kita syok dan berpikiran yang tidak-tidak sakusa!!"
Mari kita lihat keadaan name.
Name perlahan-lahan bangun dari tidur panjangnya sebenarnya selama dua hari ini dia tertidur dan kamarnya terkunci rapat, name lihat ke arah cermin wajahnya benar-benar pucat ia juga belum mandi selama 2 hari badannya benar-benar bau ia lalu mengambil handuknya dan mandi secepatnya mereka pasti khawatir.
Sementara di gym keadaan benar-benar hening mereka tidak latihan seperti biasa cuma kali ini suasananya agak mencekam tidak ada satupun yang berbicara bahkan yang biasanya membuat keributan juga ikut-ikutan diam.
CEKLEK
"Tumben suasananya mencekam ada apa?" Name yang baru masuk ke gym terheran-heran dengan keadaan yang mencekam tidak seperti biasanya.
Sedangkan yang lain mendengar suara name langsung saja menerjang perempuan itu mereka rindu dengan suara perempuan yang biasanya mengomeli mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Timeskip (END)
Novela Juvenil(𝗣𝗥𝗢𝗦𝗘𝗦 𝗥𝗘𝗩𝗜𝗦𝗜) Bismillah 50K Yourname, gadis yang jenius dan dingin yang awalnya pelatih voli biasa tiba-tiba menjadi pelatih para generasi monster. Namun dibalik sifatnya yang dingin itu yourname adalah gadis yang menyimpan masa lalu...