Eyyo!! My readers apa kabar kalian? Ulangannya gimana? Nilai raport nya aman?😇 Buat kalian yang udah ambil raport selamat ya dan untuk yang belum termasuk author
.
.
.
.
.
.
.
Takut gak naik kelas anjir :') mana ad tugas yang gak ku kumpul lagi shit men.Ekhem oke jadi langsung aja author mau cerita.
Kalian punya ship di haikyuu kan? Saha? Daisuga? Bokuaka? Ushiten? Oiiwa? Iwaoi? Matsuhana? Kagehina? Tanaenno? Sakuatsu? Sunaosa? Atau threesome? Xixixixiixixi author ship osahinakage 🌚🌚
Jadi seminggu yang lalu kan aku lagi scroll tiktok dan ada satu video yang bahas tentang ship di haikyuu nah si yang punya konten ini suka sama semua ship di haikyuu kecuali atsuosa, HinaNatsu, dan LevAlisa.
pertanyaan ku.
YANG SHIP HINATA X NATSU KAMU KENAPA?!!😭😭 PUNYA MASALAH APA😭😭 LU NGAPAIN SHIP MEREKA YANG BERSAUDARA HAH?!!😭😭 GUA DENGER LEV ALISA SUDAH ADA KODENYA 😭😭 DI TWITTER KATANYA BANYAK YANG NGESHIP HINATA X NATSU
Untuk atsuosa gak terlalu ship sih aku lebih suka atsukita atau sunaosa tapi...
HinaNatsu LevAlisa buat siapa pun yang bikinin doujin mereka ingat om Deddy pernah berkata...
Dan btw ada yang nonton Tokyo revengers? Kemarin ada berita tentang kalau channel Muse Indonesia di report gara-gara eps 8 Tokyo revengers itu hina sama takemichi itu kissu lah ya.Buat siapapun yang baca Broo plisss Jan report channel Muse Indonesia adminnya udah kasih peringatan kan masih syukur ada channel yang menayangkan anime legal. Aku bukan sok bijak atau apa, tapi kalau lu punya adek/anak dan masih di bawah umur nonton Tokyo revengers dampingi jangan sampai dia pas selesai nonton langsung ajak orang berantem atau tawuran bahaya bruh... Bentar jadi masalah besar lagi.
Dah itu aja jan lupa vote komennya minna-san atau di culik ushijima ke shiratorizawa
KAMU SEDANG MEMBACA
After Timeskip (END)
Novela Juvenil(𝗣𝗥𝗢𝗦𝗘𝗦 𝗥𝗘𝗩𝗜𝗦𝗜) Bismillah 50K Yourname, gadis yang jenius dan dingin yang awalnya pelatih voli biasa tiba-tiba menjadi pelatih para generasi monster. Namun dibalik sifatnya yang dingin itu yourname adalah gadis yang menyimpan masa lalu...