prolog

215 9 4
                                    

When a broken heart is looking for a place of rearrangement who can become a harbor for him?

Judul cerita        : SOSHOAuthor               : asya76ekl Sumber narasi  : irrahandaIde cerita           : ryona18Main cast          : Ryosuke &HSJGenre                 : Boyslove, hurt, frienship

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul cerita        : SOSHO
Author               : asya76ekl
Sumber narasi  : irrahanda
Ide cerita           : ryona18
Main cast          : Ryosuke &HSJ
Genre                 : Boyslove, hurt, frienship

...........................................................................

Spoiler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Spoiler

" Apa yang telah menjadi milikmu pasti akan kembali, yakinlah itu Tuan Nakajima Yuto! " Bisikan itu begitu nyata.

" Tapi aku sudah melukainya teramat dalam dan pasti sangat membekas dihatinya. Aku memang tidak pantas untuk dimaafkan! " Bantah hati Yuto galau.

" Tapi luka akan sembuh seiring waktu berlalu yang penting optimis dan usaha! " Itu sudah cukup buat pegangan bagi pemuda tinggi itu tapi hatinya tetap saja sakit dan merasa bersalah.

" Aku ini salah apa ya? Kenapa tidak seberuntung ini hidupku? Haruskah aku melepas lagi dan menangis lagi karena cinta? " Ryosuke termenung didepan pintu kamarnya yang berwarna coklat tua, masih dengan jaket coklat tua serta rambut yang terlihat berantakan menandakan hati yang belum sepenuhnya pulih dari rasa sakit yang dilaluinya beberapa jam yang lalu. Sakit yang kini membuatnya terduduk lesu didepan pintu kamar itu menangisi nasib dari cinta yang tercampakan untuk kesekian kalinya.

" Gomen... gomenne Yama-chan. Aku melukai hatimu juga. Aku ini lemah. Aku tidak bisa. Aaa...aku...aku gagal mempertahankan cinta ini dan membuatmu bahagia. " Suara Chinen terbata-bata menahan tangis yang kian menyesak. Kembali ia menyandarkan kepalanya dibahu pemuda Yamada itu. Pemuda rupawan yang begitu dia cintai namun terpaksa harus dia lepaskan dengan perasaan luka karena Ryosuke bukan takdirnya. Ryosuke punya takdirnya sendiri demikian juga dirinya. Mereka yang coba mmelanggarnya dengan menjalin hubungan itu walau akhirnya kandas juga sebab cinta itu memang bukan milik mereka.

" Biarkan cinta itu memlilih tujuannya Chi. Kau hanya perlu mengikuti alurnya! " Demikian bisik hatinya sendu.

..........

Notes :

Semua yang ada dalam cerita ini murni fiksi lho! Jika menemukan keanehan, kesamaan baik nama, tempat dan waktu kejadian itu hanya kebetulan belaka. Ini cuma cerita rekaan author terinspirasi dari poto-poto yang lansung jadi narasi dari dek irrahanda sekaligus izin lansung darinya dan ide dari dek ryona18 karena merasa amat sayang melihat poto-poto yang luar biasa itu. Anggap saja ini adalah cerita collab aq yang kedua serta pertama kali lahir dari sesama kami yang mencintai Jump. Tadinya ceritanya direncanakan hanya dibuat oneshot saja, tapi setelah dirangkum berdasarkan gambar-gambar melebihi dari target oneshot jadilah dibuat berseries saja. Mungkin gak akan panjang juga, paling 3 ato 4 chapter saja. Yang jelas ini hanya cerita halu dan rekaan saja kalau yang kurang berkenan harap maafin ok! Masih banyak typo dan juga Ceritanya masuk wilayah sedikit dewasa dan LGBT. Yang gak suka ato Homopobic baiknya gak usah baca aja ya? Kami gak mau ada silang sengketa nanti. Ingat prinsif anda sopan kamipun segan. Dan yang mampir diharapkan tinggalkan jejak ok!
Ini baru spoiler, star nyusul ok!
Happy reading!!

 Dan yang mampir diharapkan tinggalkan jejak ok! Ini baru spoiler, star nyusul ok! Happy reading!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover 2.

sosho (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang