His birth was indeed a blessing but also caused deep wounds. Because no one is spared from fate. Everytime meeting there must be a farewell.
Berilah kasih mu yang satu
Ingin kurasai agungnya cinta mu
Moga damai jiwaku dalam resah dan bertangguh menunggukan cinta yang sejati...
Kusadari engkau lah kekasih
Pertama dan jua yang terakhir untukku sandarkan harapan, dalam gelap dan juga terang... Kau bersama...Aku nan dahaga nilai cinta maha suci
Hanya kepadamu ku menanti
Karna ku tahu engkau lah kasih sejati tidak mungkin kau berpaling cinta
Untukku...!!.........................................................................
Hanya itu yang kini tersisa dari Ryosuke. Setidaknya setelah hatinya terluka dan tubuhnya serasa hancur, dia masih punya harapan. Harapan yang meski amat samar dirasakannya tapi seperti dulu, dia yakin Yuto tidak akan sekejam itu padanya. Dia tahu pria itu mencintainya. Cinta... yang meski sudah berlalu sekian musim tapi tetap selalu kembali padanya. Lagi pula dia sudah tidak bisa lagi mencari cinta yang lain. Dia takut waktunya tidak banyak lagi. Jadi jika memang sekali ini harus kandas lagi dia sudah pasrah dengan nasibnya yang buruk. Meski demikian dia juga bersyukur masih ada yang peduli dan menyayanginya dengan tulus dan itulah yang dianggapnya keluarga sekarang. Keluarga yang selalu menjadi penopang dikala dia terjatuh. Keluarga yang menjadi tumpuan harapan untuk sebuah beban yang akan ditinggalkannya nanti.
Saat memasuki bulan ketiga kehamilannya tubuh Ryosuke sudah tidak bisa lagi melakukan apapun. Ia lebih sering berbaring lemah diranjang. Pipinya jadi samakin tirus dan tubuhnya juga kurus, Satu-satunya yang menonjol hanyalah bagian perutnya yang kian membesar.
Ia tahu bayi yang ada didalam tubuhnya terus mengambil darah dan nutrisi darinya. Jika bukan karena pertolongan Daiki yang selalu mencarikan nutrisi timbal balik baginya mungkin Ryosuke sudaha lama mati bahkan sejak pertama kali dia mengandung. Itulah akibatnya jika mengandung bayi seorang vampire apalagi ini adalah keturunan vampire murni. Masa kehamilannya memang singkat hanya tiga bulan sepuluh hari menjelang purnama ke 15 muncul nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
sosho (End)
Fanfictionsummary Seberapa besar pun cinta dan kasih sayang yang dirasa selalu menyisakan luka dan luka. Tak peduli kaki ini lelah mencari dimana letak sebuah kebahagiaan selalu saja luka yang didapat. entah itu berdarah atau tidak pada akhirnya rasalah yang...