Every meeting there must be a farewell. There is beginning, there is an end. In life there will be death. The earth continues to rotate according to its axis. But apart from all that fate determines everything.
Kering kemarau hati mengharap sesuatu yang tak pasti. Putus asa ditelan kehancuran dan kepahitan dari hati yang berkarat karena telah lama menunggu. Namun dengan tiada diduga takdir jua yang akhirnya memisahkan.
Sakit... Perih... Menyesal... Akankah semua itu berguna sekarang?Yang pergi tak akan pernah kembali
Ada yang datang... Ada yang pergi....
Patah tumbuh hilang berganti
Tapi meski demikian semua tak akan pernah sama dan tak lagi sama
Kehilangan tetap kehilangan namun tak seorangpun bisa menolak takdir sesudahnya...!!.........................................................................
Yuto terdiam beberapa saat, lututnya begitu lemas hingga membuat dia jatuh terduduk. Inikah firasat yang telah diberikan oleh sang kakek dalam wejangan nya kemaren sore.
Kita harus bisa berkorban untuk memperoleh kebahagiaan yang lebih besar.
Tapi adakah kebahagiaan yang lebih besar bagi Yuto selain Ryosuke? Ia memang pernah menyukai bahkan mencintai Keito sebagai teman masa kecil sekaligus calon ratunya. Pernah memimpikan bersama-sama dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah Empire ini. Central eart of magic kingdom traviers tempat dari mana kaum mereka berasal dan boleh juga wilayah tempat tinggal mereka sekarang. Sebuah tempat di pusat bumi. Dimana sejak ribuan tahun yang lalu mereka sudah mendiami wilayah itu dengan damai. Kelima klan saling hidup berdampingan satu sama lain. Klan Takashi yang mendiami wilayah barat traviers berbatasan dengan Klan Takizawa yang mendiami wilayah selatan, Klan Matsumoto di wilayah Timur serta Klan Kazunari di wilayah Utara. Dan pemimpin kekuasaan tertinggi pusat wilayah empire adalah di central eart saat itu dipegang oleh Klan Kaneshiro. sampai akhirnya karena sebuah pertikaian yang tidak disengaja berujung kematian menimbulkan perpecahan diantara kelima klan itu. Entah siapa yang memulai yang jelas perpecahan tak terelakan itu menimbulkan korban dari pihak penengah sekaligus pemimpin central earth. Klan Kaneshiro akhirnya musnah dalam pertikaian itu hingga sekarang sengketa masih terus berlanjut tentang kekuasaan yang mereka perebutkan dan saat ini sedang muncul klan baru dari negri tetangga central earth yakni Klan Yamashita dan Klan Kimura yang sebenarnya mereka hanyalah Sepuh atau penasehat untuk penyelesaian sengketa yang terjadi pada keempat Klan tersebut. Matsujun sebagai pemimpin Klan matsumoto tidak begitu ambil pusing akan masalah itu karena saat dia dilantik permusuhan baginya juga sudah berakhir. Dan Klan Takashi juga demikian, Arioka Daiki sebagai pemimpin juga tidak mau ikut campur urusan itu lebih memilih netral saja hingga tinggal Klan Kazunari dan Takizawa sajalah yang tidak bisa akur atau lebih tepatnya Klan Kazunarilah yang berkeras mempertahankan permusuhan itu. Apalagi setelah disebut-sebut bahwa pewaris baru central earth adalah sang nobless keturunan darah murni yang masih ada kaitan dengan penguasa terdahulu yakni Klan Kaneshiro. Dan satu-satunya Klan yang masih memiliki darah murni vampire adalah dari Klan Takizawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
sosho (End)
Fanfikcesummary Seberapa besar pun cinta dan kasih sayang yang dirasa selalu menyisakan luka dan luka. Tak peduli kaki ini lelah mencari dimana letak sebuah kebahagiaan selalu saja luka yang didapat. entah itu berdarah atau tidak pada akhirnya rasalah yang...