07. Bis Melayang

2.3K 278 315
                                    

Pagi hari yang indah, sesosok titisan pikachu nampak udah rapi pake baju andalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi hari yang indah, sesosok titisan pikachu nampak udah rapi pake baju andalannya. Iya, celana training dipadukan sama hoodie berlogo petir yang warnanya kuning mentereng. Bikin sakit mata.

Selesai pake sepatu, Denki ngantongin hpnya dan langsung kabur dari rumah.

"DEEEEENKIIIII HOODIE GUE DIMANA BANGSAAAAT?!"

Denki ga peduli sama teriakan Bang Hali yang bagaikan orang kesurupan. Dia lari makin cepet ke rumah Sero yang kebetulan cuma lima langkah dari rumahnya.

Dilihatnya Sero yang udah nangkring di kursi teras bareng Kirishima.

"WASAP BRO! SKUY KITA CAPCUS!" teriak Denki yang bikin Kirishima kaget sampe hampir kejengkang.

"Tumben lu dateng cepet. Biasanya kan paling lemot," dumel Sero.

"Halah paling juga dia cepet-cepet karena takut digebukin Bang Hali."

"Kok lu tau sih, Kir?" Denki curiga jangan-jangan Kirishima cenayang.

"Lu abis maling hoodienya kan?"

"Iya."

"...."

"...."

"DENKI ASHU BALIKIN HOODIE GUEEEE!"

Dari rumah sebelah, Bang Hali teriak lagi. Tanpa babibu, Denki, Sero, sama Kirishima langsung ngibrit lari. Takut digebuk pake pedang halilintar.

Sebenernya pagi ini mereka mau jalan-jalan ke taman bermain. Mumpung hari libur dan bebas tugas, jadi mereka berempat sepakat mau nongkrong di taman bermain.

Kok berempat? Ada Bakugo juga, tapi masih di rumahnya. Jadi mereka bertiga sekarang mau nyamperin kerumah Bakugo, abis itu berangkat bareng-bareng ke taman bermain.

"KACCHAAAAN! MAIN YUK!"

Teriak mereka bertiga begitu udah nyampe didepan rumah Bakugo. Bakugo pun keluar. Dan gak tanggung-tanggung langsung ngelempar sendal buluknya kearah tiga cunguknya itu. Tapi cuma kena muka Sero.

"Kacchan jangan gitu dong! Gue tau gue ganteng dan seksi! Tapi jangan segitunya ngefans sama Sero Hanta! Kasar, tau!" teriak Sero sambil bersihin mukanya dari kuman di sendal Bakugo.

"NAJIS BANGSAT. BALIKIN SENDAL GUE!"

Kirishima ngambil sendal Bakugo trus ngelempar balik ke Bakugo. Tapi malah kena Tante Mitsuki yang kebetulan keluar dari rumah.

"ASTAGFIRULLAH MAAP TAN- EH, KAK MITSUKI. KIRIK GA SENGAJA!"

"BOCAH-BOCAH KURANG HAJAR!" teriak Tante Mitsuki yang ternyata mengalahkan teriakan Bakugo.

Tiga cecunguk lari terbirit-birit. Bakugo langsung pake sendalnya dan ikut lari nyusul tiga cunguknya, ninggalin Emaknya yang sekarang misuh-misuh di teras rumah.

1-AB Daily Life [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang