20. Nasib Harus Revisi

1.2K 199 136
                                    

"Duh anjir gini amat Artikelnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Duh anjir gini amat Artikelnya .."

"Ga niat ya? Kelompoknya Kirishima-kun juga nih .. Font-nya kekecilan."

Nampak Kendo sama Yaomomo yang sekarang lagi jalan beriringan melewati koridor Yuuei. Mereka bawa beberapa lembar kertas yang gak lain dan gak bukan adalah Artikel Babi Ngepet hasil karya temen-temen yang lain.

"Itu punya Kirishima masih mending. Liat nih punya Togaru. Salah nempelin foto!"

"Salah gimana?"  Momo ngintip Artikel punya Togaru yang di pegang Kendo.

"Liat nih! Bukannya foto Babi, malah nempel foto Kambing! Belalang sinting emang!"

Dumel Kendo, geleng-geleng frustasi ngeliat hasil artikel milik Togaru yang di tumpuk paling atas. Sengaja biar di cek duluan.

"Jadinya Kambing Ngepet dong?"

"Momo apaan sih?! Receh amat!"

Mereka ketawa-ketiwi. Ngetawain artikel tiap kelompok yang ada aja lucunya. Saah satunya punya kelompoknya Mina yang sekarang di pegang Momo. Mau berkali-kali baca pun Momo pengen ngakak.

"...Kelompoknya Ashido-san waktu itu ngerjain bareng sambil makan seblak ya?"  tanya Momo, nahan ketawa.

"Hooh kayaknya. Kan mereka nongkrong di warung Pak Mamat waktu itu. Emang kenapa?"

"Liat ini,"  Momo nunjukin bagian cover artikel kelompoknya Mina yang langsung dibaca Kendo.

"Tugas Artikel, Mengenai Mitos sEBLAK PAK MAMAT? HAHAHAHAHAHAH!"

"NGAKAK IH MEREKA LUPA REVISI ATAU GIMANA YA?"

Dua ciwi ini terpaksa harus menepi dulu soalnya ngakak ga ketolong. Bisa bahaya kalo mereka masuk ke Kantor Guru sambil ketawa ngakak. Ntar di sangka kemasukan Kuntilanak penunggu pohon beringin di parkiran belakang.

"Aduh, cape. Udah ah! Ketawa mulu. Ayo masuk!"

"Yuk!"

Setelah napas, mereka ngibrit masuk ke Kantor Guru yang lumayan sepi. Cuma ada tiga Guru yang masuk. Pak Aijawa, Bu Midnight, sama Pak Mic.

"YOOO LADIES! ADA APAKAH GERANGAN KALIAN KEMARI?!"

Baru aja melangkah masuk, Kendo sama Momo udah disambut teriakan gak manusiawi dari Pak Mic. Kendo sampe meringis, telinganya mau pecah rasanya.

"Itu .. Pak, saya sama Kendo mau nyetor tugas Artikel ke Pak Aijawa,"  ujar Momo sambil senyum.

"OHHH, BENTAR YA!"  Pak Mic narik napas,  "aIJAWAAA! ANAK DIDIKMU DATENG NIH!" 

Teriak Pak Mic sambil berpose layaknya rocker sejati.

BUGH!

"Iya gue tau semangat masa muda lu itu tinggi! TAPI BISA GAK SIH GAUSAH TERIAK-TERIAK?! GUE SAKIT GIGI!"

1-AB Daily Life [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang