"Kalo lu pengen keliatan cakep, coba nongkrong sama orang jelek."
- Todoroki Shoto"Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Mantan udah ke penghulu, gue masih kesepian."
- Kaminari Denki"Kalo hari ini kamu gagal, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai guru kamu yang menyerah."
- Sero Hanta"Yang sederhana emang cuma Rumah Makan Padang."
- Sato Rikido"Dimana ada kesempatan, disitu ada dana umum."
- Midoriya Izuku"Gue ga ngiler harta benda. Gue ngilernya pas tidur miring."
- Ashido Mina"Makanan semahal apapun tidak akan terasa mahal. Kalo aku yang beli."
- Yaoyorozu Momo"Kalo ada orang yang jahat sama lu, jangan dibales. Doain aja, lalu tusuk boneka."
- Tokoyami Fumikage"Pacar orang adalah pacar kita juga. Kan kita orang."
- Kirishima Eijiro"Pernah ada istilah Baper, Bawa Perasaan. Koper, Korban Perasaan. Ntar muncul BAGASI. BAHAGIA KAGAK SEDIH IYA."
- Bakugo Katsuki"Entah kenapa, tidur sambil merem itu enak banget."
- Tsuburaba Kosei"Jomblo sama pacaran itu beda. Bedanya jomblo itu free. Freehatin."
- Kaibara Sen"Cewe itu resiko kena diabetes tinggi banget. Saking seringnya nelen janji-janji manis."
- Tokage Setsuna"Hidup itu ibarat sungai yang mengalir. Ada aja kuning-kuning yang lewat."
- Yosetsu Awase"Tak ada manusia yang terlahir di download."
- Rin Hiryu"Kehidupan itu kayak pipis di kolam renang. Kadang kita harus berbagi kehangatan dengan orang lain."
- Tetsutetsu Tetsutetsu"Ayo berhenti nuntut ilmu. Kasian ilmu ga salah."
- Honenuki Juzo"Gue ga mau nyuci, berat! Biar Monoma aja."
- Itsuka Kendo"Aku tanpamu kayak nasi kucing tanpa karet. Ambyar."
- Kuroiro Shihai"Rebahan, goleran, tiduran. Repeat lagi. Gaya lu kek anak bangsawan."
- Monoma NeitoA/N : Kalian termotivasi kan? Semangat ya ♡︎
KAMU SEDANG MEMBACA
1-AB Daily Life [✔︎]
Humor[HUMOR] • [SELESAI] "GUE GA SUDI SATU GC SAMA MEREKA!" . . . Ketika dua kelas yang susah akur jadi satu grupchat. Apa yang terjadi? Warning : Receh, Typo(s), Bikin Emosi Cast : Kelas 1-A, Kelas 1-B Genre : Humor Absurd Di Publish tanggal : 20 Februa...