20

9.7K 689 37
                                    

New side

New tersentak mendengar sky nangis,ia terbangun,mencoba mencari sky namun tak menemukannya.

Ia berkeliling namun yang ia dengar hanya lah suara tangis, New panik ia mencoba mencari kemana-mana hingga ia menemukan sky tengah menangis di atas jembatan.

Bagaimana anaknya bisa sampai sini pikirnya. New lalu menggendong sky namun sky meronta minta di turunkan.

"Maa" ucap sky, New kaget anaknya bisa berbicara.

"Sky halus pelgi,mama jaga Dili baik-baik"ucap sky disela tangisnya.

New bingung,ada apa ini kenapa tiba-tiba anaknya bisa berbicara dan mengatakan bahwa ia akan pergi

"Kamu gakboleh kemana-mana,kamu disini aja sama mama,jangan tinggali mama,mama sayang kamu" ucap New.

"Sky halus pelgi,ada yang butuh mama lebih Dali sky"

"Siapa?nggak ada sayang, disini cuma ada mama sama kamu"ucap New menenangkan anaknya seraya memeluk anaknya.

"Abang,Abang butuh mama,papa juga,mama gamau ketemu meleka?" Ucapnya

Sesaat New terdiam,semua ingatan itu muncul kembali,ia baru ingat bahwa ia memiliki anak selain sky.

"Tapi mama disini udah sama sky,mama bahagia sama sky aja berdua tanpa ada yang ganggu,jadi biarkan mama sama sky ya"peluk New takut kehilangan anaknya.

Tiba-tiba New mendengar suara tangisan,tangisan yang asing, yang memanggilnya.

"Tuh Abang manggil mama,ayok tempat Abang ma"ucap sky meminta New menggendong nya , namun tiba-tiba saja ia merasakan sky hilangan dari gendongan nya.

Sky hilang, tidak lebih tepatnya sky melayang.

New berteriak memanggil sky seraya menangis dan mencoba menggapainya

"Ma sky pergi,sky sayang mama,mama halus sehat sehat telus ya,sampein salam sayang sky kepada abang dan papa" ucap sky seraya makin menghilang.

New berteriak memanggil anaknya.

Namun seketika ia merasakan sebuah cahaya mendekatinya. Ia tersentak.

•••••••

New tiba-tiba saja membuka matanya setelah sekian lama memejamkan nya. Ia melihat disekelilingnya,ketika ingin menggerakkan tubuhnya ia merasa kaku.

Dokter Virgo segera mengeceknya,dan berkata "New apakah kamu mengingat saya?" New hanya mengangguk.

Dokter Virgo memanggil Tay, Tay menghampiri seraya menggendong pluem yang tengah tertidur dibahunya.

Dokter Virgo meninggalkan Tay.

Suasana hening, New menatap Tay,banyak sekali yang ingin dia tanyakan kepada Tay, namun dia belum memiliki tenaga.

"New, akhirnya kamu bangun,kamu tau gak aku rindu banget sama kamu,plis jangan kek gini lagi aku gasuka"ucap Tay seraya memegang tangan New.

"Ini anak kita,namanya pluem, kamu tidur terlalu lama sekarang dia sudah berumur 8 bulan,ia bahkan sudah bisa merangkak,duduk,dan memanggil ku papa"

New terdiam,pikirannya melayang ia mengingat semua nya, mengingat mimpinya, ia bermain bersama anaknya sky,dan tiba-tiba saja sky pergi meninggalkan nya.

Tay melihat New yang tiba-tiba menangis, ia memegang tangan New dan mendapat tepisan oleh New.

Sky,anaknya, meninggalkan nya karena permintaan Tay dan anak yang di pangkuan mereka. Tega sekali mereka memisahkan dia dan sky.

Pluem terbangun , ia menangis.

Ketika pluem ingin bergerak kearah New Tay menahan nya.

"Jangan ya sayang,mama baru pulih"ucap Tay, namun pluem terus mencoba mendekati New, ia menangis.

Sedangkan New hanya terdiam

"Ma..ma..mama..."ucap pluem seakan meminta New mengambil nya.

New melihat pluem dalam seraya berkata.

"Aku bukan mama kamu,anak aku cuma,tolong pergi menjauh" ucapnya.



Don't let me go {TAYNEW}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang