09

9.6K 666 158
                                    

Tay dengan terpaksa menyusul New kerumah mertuanya,ia mengetuk pintu rumah mertuanya , ia terkejut melihat bahwa yang membuka pintunya adalah New yang tengah belepotan memakan brownies milik maminya.

"Kenapa kesini" sinis New, entah mengapa emosi dia tiba-tiba saja naik, dia langsung menutup pintu nya kembali, mami nya yang mendengar suara dentuman pintu segera menghampiri nya, "ada apa New kenapa kamu gitu?siapa yang datang?" Ucap maminya, new hanya mengedikan bahu sambil berlalu kedapur mengambil brownies dan masuk ke kamarnya,maminya pun membuka pintu,dan melihat Tay yang tengah berdiri tepat didepan pintu.

"Masuk Tay, maklumlah hormon ibu hamil emang meresahkan,jadi jangan diambil hati ya perlakuan New ke kamu"ujar maminya.

"Gapapa kok mi, tenang aja aku paham kok,btw aku kekamar new ya?mau pujuk dia"kekeh Tay yang diangguki oleh mami.

Ceklek..
Tay masuk kekamar new,melihat New sedang menggunakan headphone,tangan kanan nya memegang brownies,tangan kirinya mengelus perutnya,ia memejamkan mata.

Tay mendekat, dan mencium pipi New tiba-tiba. Ia harus berbaik hati kepada New supaya New bisa merestui pernikahan nya dengan namtarn. New yang mendapat perlakuan akan hal tersebut kaget dan langsung menoleh ke arah Tay.

"Apaansih cium cium gw,sana deh jijik gw sama lo" ujar New menjauhkan tubuhnya dari tubuh Tay

"Mamanya anak aku kenapa sih ngambek,gak baik tau ngambek sama suami yakan dek?"ucap Tay memeluk New dari belakang seraya mengelus perut New, New ingin melepaskan pelukan Tay,tapi ditahan olehnya "dengerin aku ngomong dulu sayang, coba deh jangan ngambek"ucap Tay

"Jadi tadi namtarn nelfon,dia mau pergi ke Korea,dia mau lupain aku dan semua tentang kita,dia mau hidup baru,dan dia tadi cuma ngabarin aku soal dia akan flight,aku kasian dong jadinya aku anterin deh dia kebandara,terus sekarang dia udah berangkat kekorea,semua tentang aku udah dibuang bahkan dia tadi depan mata aku ngebuang handphone nya,jadi kamu gak perlu khawatir lagi ya,aku bakal fokus ke kamu kok,dan bakal nyoba sayang sama kamu,jadi bantu aku ya"ucap Tay,

Dengan bodohnya New percaya, New percaya semua yang dikatakan tay, tanpa ia tahu sesungguhnya semua yang Tay katakan adalah kebohongan, semua yang Tay lakukan adalah agar new mencintai nya, tay mendengarkan ucapan namtarn tadi,buat New cinta mati dan Tay dengan mudah akan mendapatkan restu untuk menikah dengan namtarn. BAJINGAN TAY.

New membalikan badannya menghadap Tay, hormonnya kehamilan New membuat suasana hati New berubah ubah,buktinya sekarang ia langsung memeluk Tay dan menangis. Tay membalas pelukan nya dan berkata "udah jangan nangis kan aku disini cuma untuk kamu" bohong Tay lagi.

New tiba-tiba berdiri, mengambil buku yang didapat nya dari rumah sakit tadi, ia memberikan buku dan hasil USG tersebut kepada Tay,dan menjelaskan semua yang dikatakan dokter Virgo katakan kepadanya.

"Kamu tau gak aku kaget pas tau dia kembar,wajar aja perut aku gedenya cepat ternyata isinya dua hehe,gak sabar nunggu 5 bulan lagi ketemu dedek"ucap new yang diangguki oleh Tay

Mereka berpindah ke atas ranjang dan bersenda gurau, membahas siapa nama anaknya kelak,apa jenis kelamin nya,dan banyak hal yang membuat New bahagia.

New terbangun pukul 2 malam, tiba-tiba saja New ingin makan rujak,ia membangunkan Tay,namun Tay hanya mengiyakan,hingga akhirnya dia memekik ke telinga Tay yang membuat Tay tersentak.

"Lo apa apaansih gw baru tidur tau gak,capek gw seharian"bentak Tay, New yang mendapat perlakuan seperti itu langsung meneteskan air matanya, Tay yang melihat hal itu langsung membawa New kepelukan nya dan meminta maaf.

"Aku mau rujak Tay"ucap new disela tangis nya, Tay yang mendengar hal tersebut berkata "mau cari dimana rujak jam 2 pagi gini New?besok aja ya?"pujuk Tay, namun tangisan New makin menjadi, akhirnya tay memutuskan untuk pergi mencari nya,ia meminjam jaket new,namun tiba-tiba new memegang lengannya sambil berkata "Tay aku boleh ikut?" Dan mendapat gelengan oleh Tay, New pun kembali ngambek,Tay yang melihat hal tersebut meninggalkan New.

Ia mengendarai mobil nya pelan,ia teringat dengan namtarn, lalu ia menelfon nya dan mengatakan ia tengah diluar mencari rujak untuk New, namtarn yang mendengar hal tersebut mendengus kesal. Ia memberitahu kepada Tay bahwa di kulkasnya ada rujak yang dibelinya di supermarket kemarin, Tay yang mendengar hal tersebut langsung ke apartemen namtarn.

Jarak apartemen namtarn dengan perumahan Tay tidak begitu jauh, sekitar 10 menit , Tay tiba di apartemen namtarn, yang langsung disambut namtarn dengan ciuman panas, Tay menutup pintu apartemen namtarn dan membawa namtarn ke kamar nya,Tay lupa akan rujak yang diidamkan New,sekarang ia sedang asik bercinta dengan namtarn. BANGSAT TAY!

ia melihat jam menunjukan pukul 5 pagi,ia bergegas membuka kulkas namtarn dan mengambil rujak lalu membawanya pulang,ia sampai kerumah pukul setengah 6,
Ia melihat New tertidur di sofa,lalu ia membangunkan New, New tersentak dan menatap Tay sendu

"kamu tau gak aku nungguin kamu pulang,kemana aja kamu dari jam 2 baru sampe rumah jam segini,apa dibangkok  tidak ada satupun pedangang atau supermarket 24 jam yang menjual rujak?"bentak New

"Kamu tau gak aku pengen banget Tay, kalau tau gini mending gak usah minta tolong sama kamu"ucap new yang tiba saja air matanya berlinang,Tay menampilkan muka bersalah. Ketika ia hendak memegang tangan New, New tiba-tiba saja berlari ke kamar mandi,dan memuntahkan isi perutnya yang kosong.

Hueek...huekkk...huekk
New hanya memuntahkan air, dia merasa pusing dan mual yang sangat hebat, melihat hal tersebut Tay membawa segelas air dan memijat tengkuk New, New yang habis muntah membalikan badan,ia mencium wangi leher Tay,dan sungguh itu membuat mualnya berkurang.

New melingkar kan tangannya pada tengkuk Tay dan menghirup wangi pada leher Tay,Tay yang merasa bingung pun bertanya
"Gamau duduk dulu?" New menggeleng "nyium bau leher kamu ngebuat mual aku agak mendingan"ucapnya
"Tay jangan pergi lama-lama,jangan tinggalin aku,aku gasuka"ucap New pada Tay , Tay mengangguk dan mengelus kepala New.

Don't let me go {TAYNEW}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang