Tay turun kebawah dengan membawa tas yang sudah diisi New dengan baju bajunya.
Mamanya yang melihat Tay akan pergi mencegat Tay lagi"Kamu mau kemana?"
"Aku mau pergi ke apartemen namtarn,dia tidak suka sendirian,jadi aku harus cepat kesana" ucap Tay.
Memang dasar lelaki brengsek pikir mamanya.
"Terserah kamu saja Tay, ingat penyesalan akan datang belakangan, begitu mama mendapat berkas dan bukti bahwa sesungguhnya kekasih kamu wanita ular, mama aku mengirimkan file nya ke kamu!"
"Baiklah mamaku tercinta,aku akan menunggu saat itu"ujar Tay lalu pergi menggunakan mobil nya.
Tay sampai ke apartemen namtarn,ketika ia berada di lobby ia berpapasan dengan Joss, namun Tay tidak perduli lagi pula Joss kan sepupunya namtarn, mungkin saja namtarn menginginkan sesuatu dan meminta tolong kepada jos pikirnya.
"Ah sial kenapa Joss membuat bekas di dada ku,bagaimana nanti jika Tay melihatnya" panik namtarn.
Flashback on
Ya, Joss memang ke apartemen tersebut dan namtarn yang menyuruhnya ketika tau Tay pergi pulang, ketika Joss sampai namtarn langsung menciumnya,ia sudah tidak tahan.
Ahh namtarn merindukan saat saat Joss berada didalam tubuhnya, rasanya namtarn hampir gila menahan nya.
Namtarn mulai mencium semua seluk tubuh Joss, begitu pula Joss, ia membuka baju namtarn lalu menghisap pentilnya yang sudah lama ia rindukan
Membuat bekas disana sehingga membuat namtarn mendesah kencang
Ahhhh. Jos....ssssshh ahhhh... Racau namtarn
Tak sampai disitu tangan Joss mulai bergerilya ia memasukan langsung 3 jarinya ke vagina namtarn yang membuat namtarn terpekik lalu mendesah
"Joss tolong aku... Ahhhhh... Ssssshh... Joss..."
Joss terus mengocok dibawah sana, hingga akhirnya namtarn berteriak dan mengejang, ia keluar.
Tidak tinggal diam Joss langsung memasukkan adiknya yang sudah lama tidak dimanjakan oleh namtarn.
Namtarn kembali berteriak
"Ahhh Joss.. ahhhh... Sssshhh awwhh ahhh.."
"Joss...ahhhh,hhhhshh....ahhh sayang ahhh"
Racau namtarn.Joss pun begitu
"Nam..ini enak ahhh...kau tidak ssmpitt lagi tapi ahhh... Sshh ahhh "racau Joss
Joss terus memompa hingga namtarn mendapatkan 3kali pelepasan.
Namtarn terus mendesah
"Ahh Joss aku ingin keluar lagi shh shh"
" Baiklah kita bersama" ucap Joss yang semakin mempercepat pompaan nya."Ahhh Joss ahhh shhh ahh i'm cumm ahh"
"Ahhh namtarn ahh shh ahh aku juga" ucapnya
Mereka selesai,dengan cepat Joss membersihkan dirinya dan segera pergi.
Namtarn langsung segera mandi dan membersihkan kasur bekas pelepasannya dengan Joss, ia takut Tay tau akan hubungannya dengan Joss.
Flshback off
Tay memencet bel apartemen namtarn dan melihat kekasihnya menggunakan handuk
"Tumben banget kamu mandi" ucap Tay mencium pipi namtarn
"Gapapa biar wangi aja"jawab namtarn
Yang hanya diangguki oleh Tay.Namtarn melihat Tay sedang melamun di kursi pun menghampiri nya
"Kamu kenapa?gimana tadi pas pulang kerumah? New setuju kita nikah? Gimana sama mama kamu?"
"New setuju aja,malah dia yang nyuruh aku,kalau mama ya gitu deh kamu taulah kan mama gimana dari awal kita pacaran" ujar Tay
"Terus kenapa wajah kamu menunjukkan sebaliknya? Kamu gamau kita nikah?"
"Gila ya kamu aku,aku kan sayang banget sama kamu ,yakali aku gak mau nikah sama kamu sayangku"peluk Tay yang hanya mendapat anggukan namtarn
"Aku ngantuk mau tidur siang dulu ya,makanan ada di meja kamu makan sendiri aja ya"ucap namtarn seraya meninggalkan Tay sendirian.
Tay kembali asik dengan pikiran nya, ia bingung,mengapa dia tidak suka mendengar New yang minta berpisah dengannya, dan mengapa mama nya seakan tau suatu hal.
Tay merasa ada sesuatu yang salah pada diri namtarn yang dia tidak menemukan nya, namun kenapa mama nya berkata begitu , apa yang telah diperbuat namtarn sehingga mamanya begitu membenci kekasihnya.
Lalu ketika berpisah nanti,apakah New akan membawa anak-anak mereka pergi?mengapa Tay terus memikirkan New dan perkataan mama nya.
Sungguh ini membuat Tay gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't let me go {TAYNEW}
Fanfic"Mama apa apaan sih aku tu gak mau ya dijodoh jodohin! apalagi sama cowok,aku punya pacar ma, aku masih normal 100% " ucap Tawan "Tapi mi aku belum siap nikah,aku masih mau kuliah mi,aku juga gak kenal sama anak temen mama itu" ucap new BoyxBoy Mpre...