09.dekorasi

703 69 14
                                    

Happy reading
Diketik 426 kata

"Kita pergi dulu ya mark, kalau ada apa apa telpon ajh" teriak ren,ya hari ini mereka akan latihan koreografi tanpa mark.

setelah mereka pergi,mark buru buru memakai baju serba hitam,tak lupa memakai kacamata hitam serta masker hitam

Mark memesan taxi untuk pergi ke mall mencari kado buat abel, walaupun kaki mark masih sedikit sakit tapi mark tidak memperdulikannya.

Ia memasuki toko perhiasan,dan mencari kalung yang cocok untuk abel,akhirnya ia menemukan kalung yang bagus untuk abel,kalung berwarna silver dan berbentuk singa, ia pikir karakter abel mirip seperti singa jadi ia memilih kalung itu.

Setelah selesai membeli kalung,ia membeli barang barang lain seperti peralatan ultah,sekardus masker innisfree untuk kado abel serta 10 baju bermerek Burberry dan 2 tas bermerek GUCCI.

Ia menghabiskan banyak uang hanya untuk membeli hadiah buat abel.

°°°°°°°

"AKHIRNYA PULANG" ren yang menghela nafas lalu membaringkan dirinya disofa.

"Mark kau habis darimana sepertinya kamu terlihat sangat rapih" tanya ren yang melihat mark keluar dari kamar dengan pakaian yang sangat rapih

Mark hanya menatap ren sebentar lalu pergi ke dapur mengambil air minum.

Setelah mark kembali dari dapur, abel diam diam mencuri pandangan mark, tentu saja mark nyadar bahwa dirinya sedang diliatin diam diam oleh abel

"Abel, bagaimana kalau kita nonton film?" Tanya john

"Oke" abel mengangguk,mark hanya menatapnya dengan kesal lalu pergi ke kamarnya dan menutup pintunya dengan kencang.

Ren memasuki kamar mark tanpa mengetuknya terlebih dahulu,ren mengeryitkan alis ketika melihat banyak belanjaan dikamar mark.

"Kalo mau masuk kamar orang ketuk pintu dulu"

"Maaf"

"Ngapain kesini?" Tanyanya dengan sinis

"Kau pergi belanja?"bukannya dijawab ren malah nanya balik

"Bukan urusanmu"

Karna ren berada di samping mark,ia merangkulkan tangannya ke mark

"Sepertinya kau menyukai abel" ledek ren

"Jangan sok tau" mark menepis tangan ren, dengan penasarannya ren melihat lihat belanjaan mark tapi dengan cepat mark mendorong ren untuk keluar dari kamarnya

°°°°°°°°°

"Mark,kakimu masih sakit?" Tanya john yang sedang siap siap untuk latihan kembali

"Iya masih sakit" mark berbohong padahal kakinya sudah pulih

"Yaudah kita pergi" pamit minhyuk

Setelah semuanya pergi,mark buru-buru memesan kelopak bunga mawar lalu menaburinya diseluruh kamar abel dan di atas kasur abel dengan bentuk love,lalu ia meniup beberapa balon setelah meniup balon, mark menempelkan banner flag happy birthday.

Setelah selesai mendekorasinya,mark mengambil barang barang yang ia beli kemarin lalu menaruhnya di atas kasur abel.

"Akhirnya selesai juga,abel pasti suka" ujarnya sembari menyibak rambut,mark sangat pede sekali bahwa abel bakalan sangat suka dengan dekorasinya.

Mark menulis surat untuk abel dan ditaruh di kasur abel bersamaan dengan kado kado yang ia beli,mark harap abel membacanya.

Tepat jam 5 sore akhirnya mereka balik ke dorm,semua member langsung memasuki kamarnya masing masing.

Abel memasuki kamarnya dan matanya membulat ketika melihat keadaan kamarnya.

"MARKKKKK CANDANIAS!!!!" Teriak abel

Lanjut ntar ya, seperti biasa diingatkan untuk vote dan komen kalau suka..thank u

ACCIDENTAL KISS✨ ||END✅||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang