Abil buka pintu kamar, otaknya mumet banget mikirin masalah di toko yang silih berganti. Tau gini Abil nggak mau jadi orang dewasa, Abil nyesel dulu pas sekolah berdoa terus biar cepet lulus.
Setelah sampe balkon gadis itu merentangkan tangan, nutup mata dan membiarkan angin malam membelai dingin kulitnya.
Emang paling bener berinteraksi dengan alam, Abil jadi agak lega, perasaannya tenang. Sampai akhirnya satu suara bikin Abil buka mata dan natap kedepan sambil ngelus dada.
"Aduh aduh yang lagi cosplay jadi patung pancoran" Hyunsuk datang ke balkon sambil bawa segelas kopi.
Karena kamar Hyunsuk juga ada di lantai 2, jadi otomatis balkon rumahnya dan rumah Abil juga berhadapan.
"Ngapain sih lo disitu?!" Abil ngegas, ini seakan dia gak boleh merasakan sedikitpun kedamaian. Baru juga beberapa detik tenang.
"Rumah rumah gue, yeu"
"Ya kenapa harus di balkon? di dalem kan bisa. Gue lagi pengen menikmati angin malam"
"Yaudah lo menikmati angin malam, gue menikmati lo"
"Bukan hidangan prasmanan, gak bisa dinikmati"
"Eh kata siapa?"
"Kata gue! Sana lo pergi"
Hyunsuk gak tahan pengen senyum, mungkin karena masuk angin dia jadi ngerasa Abil malem ini gemesin banget, padahal biasa aja nggak ada yang beda.
Bukannya masuk, Hyunsuk justru duduk di kursi balkon sambil baca buku dan sesekali menyesap kopi luwak.
"Asli lo nyebelin banget" Abil ngedumel di tempatnya.
Hyunsuk nya diem doang masih fokus baca, baca buku komik dewasa.
"Hyunsuk, I hate you!!"
"But i love you. Gimana dong?" sahut Hyunsuk.
Abil menghentakkan kaki, terus masuk ke kamar. Males, Hyunsuk ngancurin mood.
Baru mau duduk di ranjang, tiba-tiba layar hp Abil nyala terus dapet notif.
Hyunsuk
| Ke tempat biasa, gue tunggu di bawah.
"Haahh" Hyunsuk merebahkan badan, ikut tidur di atas rumput sebelah Abil yang udah tiduran duluan.
Keduanya sama-sama natap langit malam, sejak 10 menit lalu nggak ada yang buka suara, agaknya mereka masih nyaman berinteraksi dengan bintang ketimbang orang disebelah.
Asuk corner, nama panggilan dari tempat ini. Tercipta dari nama Abil dan Hyunsuk, tempat ini kadang jadi obat tersendiri bagi mereka kalo lagi punya masalah.
Sebenernya itu perkebunan milik keluarga Hyunsuk yang mereka sulap jadi tempat nongkrong, tapi Abil nggak yakin juga bilang itu perkebunan soalnya tempatnya rapih banget, udah kayak taman.
Dan yang paling spesial, ini di design langsung oleh bapak arsitek kita, tuan muda Hyunsuk.
"Yeoksi.. angin disini tetep sama kaya dulu, nggak pernah berubah" kata cowok berjaket itu setelah sebelumnya tarik nafas.
"Alay!" Cibir Abil.
"Kan ketularan lo"
"Dih"
"Ngomong-ngomong... Awal kita kenal pas lo maling mangga di rumah gue bukan sih?" Hyunsuk nanya sambil malingin wajah ke kiri, natap Abil dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diferente || Choi Hyunsuk
FanfictionSahabatan doang pacaran kagak .yha ;love hate relationship mode on. ©betchaluv 04-03-2021