"Hyunsuk kepada Abil, hyunsuk kepada Abil. Ganti" sebuah suara keluar dari walkie talkie.
"Diterima. Kenapa? gue pen boker buru" sahut Abil.
"Mau minta solusi"
"Solusi apaan bukan Mario teguh"
"Ntar gue cerita, lo boker dulu sana ntar cepirit"
"Anj"
"Gue tunggu di rooftop"
"Yo"
Abil ngelempar walkie talkie ke atas ranjang baru abis itu ngambil handuk dan lari ke kamar mandi.
Sekitar setengah jam gadis berambut sebahu itu keluar dari toilet dengan perasaan lega, jangan heran kenapa lama, emang Abil tuh kalo berak sambil nyari wangsit.
Pas nyampe kamar suara Hyunsuk udah nggak karuan di walkie talkie, sial lupa matiin tadi.
"Abiiilllll main yuuuuu~" katanya pake nada bocil yang kalo mau nyamper temennya main.
"Bil lo ee di Skotlandia apa gimana sih lama bener?"
"Sekalian bawa makanan bil kesininya"
"Gak tau diri lo" Sahut abil pada akhirnya.
"Eh balik juga lo, buruan kesini gue udah disemutin nih"
"Dih pait gitu semut juga ogah"
"Yeu buru"
"Males suk dingin, lo nggak kasian apa sama gue?"
"Ntar gue peluk gampang"
"Tampol"
"BURUAN ABILAAA"
"Iye iye otw"
Abil ngambil jaket terus langsung caw ke rumah Hyunsuk. Btw rooftop yang dimaksud tuh rooftop rumah Hyunsuk, rumah abil mana ada rooftop.
Ting nong...
Abil mencet bel rumah, lima detik kemudian asisten rumah tangga Hyunsuk keluar bukain pintu.
"Eh bil" kata si bibi, semua penghuni rumah Hyunsuk terbiasa sama kehadiran Abil, udah nggak nanya 'ada apa' lagi. Jawabannya udah pasti mau ketemu Hyunsuk.
"Hyunsuk di rooftop ya bi?"
"Nggak tau deh, coba aja di cek"
"Oke"
Selepas itu Abil langsung naik ke lantai 3. Tapi sebelum itu dia mampir dulu ke kamar Hyunsuk yang letaknya di lantai 2, mau mastiin tu anak udah di rooftop apa belum.
"Diatas" suara berat dari arah belakang Abil, Haruto.
Btw kamar Haruto juga di lantai 2 sebelahan sama abangnya.
Haruto udah nggak aneh pasal sosok Abil yang bergentayangan di rumahnya, udah terlalu sering. Haruto justru lebih sering ketemu Abil dibanding orangtuanya.
"Nih" Haruto ngasih setoples Sukro ke tangan Abil, pasti ini Hyunsuk yang nyuruh, mengingat tadi Hyunsuk juga nyuruh Abil bawa makanan ke atas.
Alamat curhat lama, Abil yakin.
"Ceweknya ngambek" bisik Haruto,
"Sudah kuduga"
"Buruan naik takut keburu bunuh diri"
Abil ngangguk dan melanjutkan perjalanan ke lantai berikutnya, setelah sampe disana ada Hyunsuk lagi gitaran madep belakang.
"Galau teroos.." suara Abil, cowok itu buru-buru nengok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diferente || Choi Hyunsuk
FanfictionSahabatan doang pacaran kagak .yha ;love hate relationship mode on. ©betchaluv 04-03-2021