"Permisi mbak, mau ngambil laundryan"
Seorang cowok berdiri di depan meja pelayanan, sambil nyodorin kertas kecil warna pink.
Abil yang sebelumnya lagi ngecekin barang di rak langsung beralih ke depan komputer,
"Baik mas, sebentar ya di cek dulu" katanya setelah ngambil alih kertas tadi.
Selama Abil sama kegiatannya cowok itu gak berhenti merhatiin muka Abil, kayaknya muka Abil gak asing di ingatannya.
Semacam seringkali bergentayangan pada masanya. wajah-wajah yang pernah singgah namun tak sampai menetap.
anjay
"Abila?"
Yang punya nama refleks dongak, "Iya?"
Gak kaget, Abil justru kalem aja, lagian di dadanya ada name tag, dan ini orang bukan orang asing pertama yang manggil nama Abil.
"Bener ternyata, haha" orang itu tergelak
Abil pengen ikut ketawa tapi gak nemuin titik lucu nya, makanya diem aja kek kadal.
"Gue Yedam, inget?"
"Yedam?" Abil mikir, "Yedam yang-------OH MANTAN GUE PAS SMP?!"
Yedam makin ketawa, Abil langsung ngutuk diri sendiri. Sial, mulut tak berakhlak bisa-bisanya keceplosan.
Tapi demi alek Abil gak habis pikir gimana ceritanya Yedam bisa beda banget. Dulu jamet parah, beli getsby gopean di warung Batak biar poni nya cetar. Gigi dibehel terus foto pake slr sambil megang tutup kamera. Hobi bikin status, 'bete chatan sini'.
Tapi sekarang... dahlah pusing dijelasin mah.
"Lo kerja disini bil?"
"I-iya nih"
"Lo apa kabar?"
"Baik, gue baik. Lo sendiri?"
"Seperti yang lo liat" Yedam setengah merentangkan tangan, "Udah lama kita gak ketemu, ya bil? Dulu gak ketemu sehari juga udah ketar-ketir biasanya, haha"
Siapapun tolong bunuh Abil sekarang! Mau mati aja tu bocah rasanya.
"Lebih tepatnya gue yang ketar-ketir, kan? sms sana sms sini, telpon sana telpon sini, nge-bm sana nge-bm sini"
"Bener bener!" entah udah yang keberapa Yedam ketawa, yang jelas dia bakal selalu kaya gini kalo deket Abil. "Sekarang masih gitu juga gak?"
"Apanya?"
"Gemesin nya, haha"
samwan flis tabok me! -abil
"Oh iya, nomor lo berapa? kali aja nanti ada waktu buat jalan"
"Suk, lo inget si Yedam gak?" Abil guncangin bahu Hyunsuk yang lagi mojok sambil main game di kamar Abil.
"Hm" bales Hyunsuk, jauh dari lubuk hatinya dia nahan biar gak ngegas, atulah orang lagi nge-game digangguin terus. Tadi di rumah digangguin Haruto sekarang hijrah kesini digangguin Abil.
"Yang dulu satu sekolah sama kita di SMP! Anak kelas 7.3 ituloh, yang kata lo mirip reptil anaknya. Inget gak???"
Hyunsuk masih fokus, "Iya inget"
Seketika Hyunsuk kebayang dp bbm si Yedam pas SMP, rambut dijambul terus melet-melet sambil ngedipin mata sebelah. Bingung juga kenapa dulu gaya begitu tuh trend banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diferente || Choi Hyunsuk
FanfictionSahabatan doang pacaran kagak .yha ;love hate relationship mode on. ©betchaluv 04-03-2021