Title : White Day
Disclaimer :
Naruto/Boruto Masashi Kishimoto/Mikio IkemotoSummary :
Kisah drama Boruto dkk ship pair berdasarkan dari drama, legenda dan Manhua atau Manhwa.
Only Oneshot!Genre : Drama, Romance, Fantasy, Hurt/Comfort, Friendship, dll.
Warning :Typo, Gaje, Abal-abal, ide pasaran, OOC, OC, Alur acak-acakan, Adult Theme, Newbie, Penuh kekurangan. ada bahasa kasar jadi mohon dimaafkan!
Bbplanets: Drama
#Kalau dirasa tidak menarik, silahkan tekan tombol back (no problem!)
Don't like? Don't read
.
Don't Copy Paste!
.
No bullying and bashing
.
Happy reading!
.
Enjoy!
.
Warning! Typo ooc etcSee you next chapter
Bbplanets!
.
.
.sederhana sajalah..
Tak usah heran dengan kami gadis-gadis..
kita gak bisa romantis seperti Drama.
kami punya cara sendiri..
ikuti saja~
nikmati romansa kami...
.
.Di ruang perpustakaan.
"akhir-akhir ini Yukime sering sekali nonton drama kacangan" hela seorang pemuda berambut hitam dikucir. ia sedang berjalan di sebuah lemari yang penuh dengan buku novel."namanya wanita~" ujar pemuda duduk di kursi sambil menulis di buku, "wanita suka sekali menonton drama romantis. gak hanya selalu menemanimu!"
"kan gak gitu juga, pada akhirnya ada 3 ending. ada happy ending, sad ending atau bersambung" balas pemuda itu mengerutkan alisnya, mata abu peraknya menatap tajam ke pemuda yang menjawab keluh kesahnya.
"wait a minute! kau menyindirku Kawaki?""yap" balas pemuda yang dipanggil Kawaki itu, dia memutarkan pena miliknya.
"aku lihat dari hubungan kalian yang agak aneh. kau terlalu posesif Shikaru..""aku posesif?" tanya pemuda yang dipanggil Shikaru, jari telunjuk miliknya menunjuk diri sendiri.
"selama ini hubunganku dengan Yukime fine fine aja"Kawaki memandang datar ke arah Shikaru, "darimana kau tahu kalau hubungan kalian fine-fine aja? dengar ya.. kau hampir mirip dengan Hima.. kau kadang juga mengikuti Yukime kemanapun pergi"
Shikaru terkekeh saat menaiki tangga untuk mengambil buku dari rak atas.
"mirip dengan Hima? sorry lah ya! aku gak terlalu posesif seperti Hima. aku melindungi Yukime saat di luar Indekos, aku gak akan membiarkan seorangpun mengejek, menyentuh ataupun menya-eehh?!"Kawaki mulai menyeringai melihat Shikaru yang mulai tak bisa melanjutkan kata selanjutnya.
"baru sadar juga toh!"Shikaru menggelengkan kepala dengan cepat, "oke kau menang! aku ini pacar posesif"
"makanya Yukime agak jauh darimu untuk sementara" ujar Kawaki tersenyum seolah dia menyembunyikan sesuatu, "aku kasih saran deh! bagaimana kalau kau membuat 1 hari spesial untuk Yukime?""hari spesial?" tanya Shikaru heran, dia turun dari tangga, "apa itu?"
Kawaki menyandarkan tubuhnya di kursi, "14 maret itu White Day"Shikaru berpikir sejenak, "White Day? memangnya apaan dah?"
Kawaki menghela napas melihat tingkah cuek Shikaru, "White Day aja kagak tahu, gimana mau hubungan kalian makin erat?!"Kawaki memberikan sebuah buku bersampul merah, "baca ini dah kau pikirkan sendiri"
Shikaru menerimanya dan membaca buku tersebut, "balasan Valentine ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama
RomanceKisah drama Boruto dkk ship pair berdasarkan dari drama, legenda dan manhua atau manhwa. Only Oneshot! Disclaimer : Naruto/Boruto Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: BoruSara ShikaYodo MitsuSumi InoHima ShinChou Genre : Drama, Romance, Fantasy, Hu...