Shikadai x Yodo

378 18 6
                                    

Title : In This world and the next.

Disclaimer :
Naruto/Boruto Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto

Summary :
Kisah drama Boruto dkk ship pair berdasarkan dari drama, legenda dan Manhua atau Manhwa.
Only Oneshot!

Genre : Drama, Romance, Fantasy, Hurt/Comfort, Friendship, dll.

Warning :Typo, Gaje, Abal-abal, ide pasaran, OOC, OC, Alur acak-acakan, Adult Theme, Newbie, Penuh kekurangan. ada bahasa kasar jadi mohon dimaafkan!

Bbplanets: Drama

#Kalau dirasa tidak menarik, silahkan tekan tombol back (no problem!)
Don't like? Don't read
.
Don't Copy Paste!
.
No bullying and bashing
.
Happy reading!
.
Enjoy!
.
Warning! Typo ooc etc

See you next chapter
Bbplanets!
.
.
.

"biarpun sudah berbeda zaman, aku akan selalu mencarimu dan menikahimu lagi, sampai kapanpun kau tidak akan lari dariku.. istriku.."
-Nara Shikadai.

"aku mencintaimu.. tapi entah kenapa perlakuanmu sangat aneh suamiku.. seolah kau kenal aku dari sejak lama.."
-Yodo

.
.

Pernahkan anda membaca novel wuxia?
gak tahu?
itu loh adalah novel silat dengan latar belakang Negeri Tiongkok.
kali ini saya akan membahas tentang 1 kisah tokoh dalam karangan novel Legend Of The Condor Heroes karya Jin Yong.

Nara Shikadai, si Sesat Timur.
kenapa dia disebut sesat?
karena sikap dan tindak tanduknya yang sangat aneh dan suka melanggar norma serta tatanan budaya yang berlaku umum di masyarakat.
sifat anehnya inilah yang sering membuatnya berada pada posisi yang sulit dan dianggap jahat serta tidak bermoral.

apa reaksi Shikadai?
yah~ dia sama sekali gak peduli dan bodo amat dengan pandangan orang lain padanya.
Shikadai hanya menganggap omongan jelek dari masyarakat sekitarnya seperti angin lalu.
ada sebagian orang hebat dan terhormat yang menghormati Nara Shikadai itu.

kenapa dia bisa dihormati orang hebat dan terhormat?
dari segala sifat sesatnya, Shikadai merupakan orang yang jenis. dia mahir berbagai hal seperti ilmu silat, sastra, strategi perang, ilmu ramalan, ilmu perbintangan, bermain alat musik dan kedokteran.

dari antara 5 pendekar jagoan terhebat di puncak Hua Shan, Nara Shikadai termasuk pendekar yang berusia paling muda dari lainnya.
tapi aku tidak mau bercerita tentang petarungan Hua Shan yang berduel demi kitab 9 yin dan gelar orang nomor 1 di dunia pendekar.

setelah pertarungan Hua Shan, Shikadai berkeliling tanpa berniat pulang ke pulau persik (pulau Tao Hua).
tahulah gimana kondisinya, dia hampir saja jatuh cinta pada murid wanitanya sendiri, oleh sebab itu dia keluar menjauh agar melupakan masa lalu.

Shikadai yang tenang melihat pertunjukan musik yang ditampilkan oleh penari, dia menikmati secangkir teh terbaik dari restoran mewah tersebut.

"musik apa itu?! sama sekali tidak menarik lagi! apa lagunya hanya itu itu saja? bosan tahu dengarnya!" suara protes terdengar sangat keras dari wanita yang memakai topi jerami kain putih yang menutupi wajahnya, dia memakai Hanfu berwarna putih dengan motif lavender.

DramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang