Boruto x Sarada

691 38 3
                                    

Title : Eastern Palace/Good bye my princess

Pair: Borusara, slight Mitsusara.

Disclaimer :
Naruto/Boruto Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto

Summary :
Kisah drama Boruto dkk ship pair berdasarkan dari drama, legenda dan Manhua atau Manhwa.
Only Oneshot.

Genre : Drama, Romance, Fantasy, Hurt/Comfort, Friendship, dll.

Warning :Typo, Gaje, Abal-abal, ide pasaran, OOC, OC, Alur acak-acakan, Adult Theme, Newbie, Penuh kekurangan. ada bahasa kasar jadi mohon dimaafkan!

Bbplanets: Drama

#Kalau dirasa tidak menarik, silahkan tekan tombol back (no problem!)
Don't like? Don't read
.
Don't Copy Paste!
.
No bullying and bashing
.
Happy reading!
.
Enjoy!
.
Warning! Typo ooc etc

See you next chapter
Bbplanets!
.
.
.

Uchiha Sarada, dia adalah putri kesembilan yang manja dan sangat dicintai di negeri barat Uchiha.

Uzumaki Boruto, dia adalah putra mahkota yang berkuasa dan kuat. karena pernikahan politik, ia terpaksa harus menikah dengan putri dari kekaisaran lain.

.
.

cerita ini dimulai dari kekaisaran Uzumaki dari timur mengirim putera mahkota yang bernama Uzumaki Kawaki dikirim ke provinsi yang dikuasai oleh klan Uchiha, selain diasingkan karena masalah politik di ibukota dan juga melakukan pernikahan politik dengan putri ke-9 kerajaan Uchiha.

itu untuk mempertahankan tradisi pernikahan antara kerajaan Uzumaki dari timur dan Uchiha dari barat. kaisar kekaisaran Uzumaki, Uzumaki Naruto.

Uzumaki Boruto yang merupakan adik yang menyayangi sang kakak, dia ingin pergi ke kerajaan barat bersama Kawaki, tetapi ibu permaisuri Shion menentangnya.

"Tou-sama, tolong biarkan saya pergi dengan Kawaki nii-sama" ujar Boruto berlutut di depan Kaisar Naruto.

sang Permaisuri Shion langsung kaget dan mengambil alih, "yang mulia, pangeran Boruto masih sangat muda, dia terlalu emosional, saya akan mengajarinya dengan baik"

tetapi itu bukan namanya Boruto kalau dia menyerah begitu saja, dia terus bersikeras melakukannya, memaksa Ibunda permaisuri Shion dan membujuknya berulang kali sehingga Shion setuju.

"Boruto, apakah kau serius?" tanya Kaisar Naruto memandangnya, Boruto langsung menatap ayah kaisarnya.
"Tou-sama, saya sudah membuat keputusan dengan baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berkelana di dunia luar" balas Boruto cepat.

"karena kau terlalu keras kepala, saya menyetujuinya" ujar Naruto tersenyum tipis.
"Arigato, Tou-sama!" Boruto agak senang dan berlutut pada Kaisar Naruto dan Permaisuri Shion.

.
.

di sebuah padang rumput, banyak sekali sekumpulan orang yang sedang berkuda. mereka sedang bermain mendapatkan bola sambil balap kuda.
"Mitsuki-sensei!!" teriak gadis berambut hitam raven yang panjang, dia memakai pakaian berwarna merah gelap, terlihat wajahnya sangat senang saat mendapatkan bola tersebut.

dia adalah putri kesembilan dari klan Uchiha, yang manja dan bersemangat untuk berkelana, dia menyukai segala tantangan yang ada.
banyak yang mengenalnya sebagai Uchiha Sarada, putri yang cantik dan manja, bahkan dicintai oleh rakyatnya.

DramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang