Title : Valentine Day
Disclaimer :
Naruto/Boruto Masashi Kishimoto/Mikio IkemotoSummary :
Kisah drama Boruto dkk ship pair berdasarkan dari drama, legenda dan Manhua atau Manhwa.
Only Oneshot!Genre : Drama, Romance, Fantasy, Hurt/Comfort, Friendship, dll.
Warning :Typo, Gaje, Abal-abal, ide pasaran, OOC, OC, Alur acak-acakan, Adult Theme, Newbie, Penuh kekurangan. ada bahasa kasar jadi mohon dimaafkan!
Bbplanets: Drama
#Kalau dirasa tidak menarik, silahkan tekan tombol back (no problem!)
Don't like? Don't read
.
Don't Copy Paste!
.
No bullying and bashing
.
Happy reading!
.
Enjoy!
.
Warning! Typo ooc etcSee you next chapter
Bbplanets!
.
.
.Terkadang kita heran dengan sikap lelaki yang gak peka dengan keadaan!
kesel sih iya!
walaupun begitu..
kami menyukainya...
.Di sebuah ruang tamu.
"astaga.."seorang gadis muda yang tengah berdiri sambil memegang kalender bulan februari.
"Himawari, apa yang kau lakukan disana? cepat bantuin dong!" tegur gadis lainnya yang sedang membawa beberapa mangkuk."ah iya!" balas gadis yang dipanggil Himawari, dia meletakkan kalender di meja dan pergi. mata birunya melirik kearah kalender sekali lagi.
Himawari tidak tahu, kalau ada sepasang mata yang memandangnya secara rahasia.
"baru sadar ya..".
.para gadis duduk bareng sambil menikmati menu sarapan pagi yang tersedia di meja.
menu sarapan pagi pada hari jumat, 12 Februari 2021:
bubur Zosui (bubur campuran jamur dan sayur).
Cakwe.
susu kacang kedelai.(n.b: sesuai hari Author membuat cerita UwU, dan sarapan yang sesuai Author makan.
tapi sayangnya ini bukan musim salju di Jepang. di Indonesia hanyalah musim hujan.)"aku mau nambah 1 mangkuk lagi!" ujar gadis berambut orange kemerahan bangkit dari kursinya.
"ya ampun Chouchou.. bisa bisa makin gendut lah kamu" ujar gadis berambut biru langit dengan iris mata hijau zamrud."kadang heran kenapa si Chouchou bisa mempertahankan tubuhnya? makan obat apa sih Chouchou?" tanya gadis berambut hitam, dia memakai baju luar berwarna merah dengan kaus putih.
"obat? ya rahasia dong~"
"aku dan Yodo-chan nanti mau pergi beli sesuatu di Supermarket Konoha. apa kalian mau ikut?" ujar gadis berambut ungu violet mengangkat sendoknya.
"makin ramai.. makin seru.." lanjut gadis berambut pirang dengan mata biru keunguan miliknya. wajahnya agak merona merah walau agak tipis.
ahh~ kalau yang meminta Omega yang manis ini.
siapa yang mau nolak?"ikutan!" ujar Sarada mengangkat tangannya dengan semangat.
"aku ikut!" lanjut Yukime juga mengangkat tangan."sama!" ujar Chouchou baru kembali mengambil bubur porsi kedua.
"ikut aja deh" ujar gadis berambut coklat, dia adalah Yamanaka Aino."gak tega nolak permintaan Yodo-chan yang manis!" ujar Himawari, "calon kakak ipar si Saina nih" dia juga menyikut gadis berambut biru tua dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drama
RomanceKisah drama Boruto dkk ship pair berdasarkan dari drama, legenda dan manhua atau manhwa. Only Oneshot! Disclaimer : Naruto/Boruto Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: BoruSara ShikaYodo MitsuSumi InoHima ShinChou Genre : Drama, Romance, Fantasy, Hu...