Mereka berempat duduk dikursi depan pintu ICU menunggu kabar dari dokter tentang Appa yang tadi tiba-tiba pingsan. Jungwon terus menangis didalam pelukan Jay dia nangis lagi dan lagi untuk hari inidan Jungkook terlihat cemas sambil tangan kananya digengam sama Taehyung.
Dua dokter keluar dari ruang ICU sambil melepaskan maskernya, "Gimana keadaan appa?"tanya Jungkook yang langsung berjalan kearah dokter.
"Appa baik-baik aja untung kalian cepet bawa ke sini"ucap dokter.
Jungwon tersenyum dan segera memeluk dokter didepan Jungkook "Makasih hyung udah selamatin Appa"ucap Jungwon.
"Udah kewajiban hyung, mending kalian istirahat dulu nanti Appa suster yang jaga"ucap dokter sambil melepaskan pelukanya dari Jungwon.
"Uwon pulang sama Jay besok baru kesini lagi buat liat Appa"ucap Jungkook.
"Hyung aja yang pulang Uwon jaga disini besok masih libur, hyung harus kuliah"ucap Jungwon.
"Kalian berdua pulang biar gue sama Jay yang jaga Appa"ucap Taehyung menengahi dua kaka adik yang kekeh ngejaga Appanya.
"Tapi-"ucap Jungkook terpotong karena tangan Taehyung membekap mulut Jungkook.
"Nanti kalo ada kabar gue kasih tau mending hyung sama Uwon pulang aja percaya sama kita buat jaga Appa"ucap Jay.
"Apapun yang terjadi kabarin"ucap Jungkook, Mereka berdua pulang kerumah diantar Jin karena dia juga ngebantu proses oprasinya Appa.
🦅🦅🦅
Jay dan Taehyung duduk disofa depan kasur tidur yang ada Appa dengan muka pucat dan selang dihidung. "Gue mau cari makanan hyung mau nitip apa?"tanya Jay yang lapar.
"Kimbab tuna sama cola"ucap Taehyung sambil ngasih uang, Jay ngambil uangnya dan pergi nyari makanan ningalin Taehyung dikamar berdua sama Appa.
Taehyung berjalan menuju kursi disebelah kasur Appa matanya terus tertuju sama Appa yang berbaring lemas di atas kasur biasanya dia liat sosok lelaki kuat dengan pendirian teguh tapi yang dia liat malah lelaki rapuh bahkan butuh selang oksigen buat bertahan hidup. Taehyung tidak mengeluarkan satu katapun dari bibirnya dia diam sambil natap tubuh Appa.
Tok.Tok.Tok
Ketukan pintu terdengar didalam ruang sunyi untung aja Taehyung ga penakut coba kalo penakut pasti dia udah parno malam-malam di rumah sakit ada yang ngetok pintu. "Masuk"ucap Taehyung.
Sesosok perempuan dengan baju perawat masuk kamar dengan baki yang berisi air dan obat-obatan. "Jika pasien sudah sadar tolong langsung minum obat ini dan nanti pagi yang ini"ucap Suster sambil menyimpan baki yang dia bawa disebelah kasur.
"Terima kasih sus"ucap Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
COSMOS [JAYWON] ✔
FanfictionBXB 🏳️🌈 JANGAN SALPAK ⚠️ Cosmos artinya semesta seperti Jungwon merupakan semesta Jay yang membuatnya tidak bisa berhenti melirik Jungwon, saat mata elangnya menatap mata kucing Jungwon dia sudah menetapkan hatinya untuk berusaha menarik Jungwon...