Sisa satu hari untuk mereka memulai acara Jungwon dari istirahat sudah berada diruang OSIS bersama anggota yang lain untuk mempersiapkan keberangkatan mereka besok. Taehyun selaku ketua OSIS memberikan susunan acara untuk beberapa hari kedepan dan memberikan penjelasan teknis besok mulutnya tidak berhenti mengeluarkan kata untuk besok.
"Soal kamar kita gimana?"tanya salah satu angota Osis.
"Masalah kamar kalian pilih sendiri asalkan sesama panitia satu kamar isinya 4 orang kalo udah dapet stor ke kai biar didata"ucap Taehyun.
"Ada lagi yang mau ditanyain?"tanya Soobin yang dari tadi banyak diam padahal dia waketos.
"Besok beneran jam 6 pagi pergiinya?"tanya salah satu anggota OSIS.
"Ya, ada beberapa acara yang diubah jadi kita pergi lebih pagi dari rencana awal,Gue mikir buat kita tidur disekolah"ucap Taehyun.
"Yaudah tidur disekolah aja nanti kumpul disekolah jangan terlalu malem"ucap Soobin.
Taehyun memutuskan para panitia menginap disekolah biar tidak ada datang kesiangan. "Oke kita kumpul di sekolah jam 8 malem langsung ke sini aja buat simpen barang dan tidur disini/Uks, segini dulu buat sekarang jangan lupa pulang sekolah kumpul lagi buat informasi kesemua yang ikut"ucap Taehyun menutup rapat.
"Won satu kamar yuuu"ajak Kai disebelahnya dengan penuh semangat.
"Ayoo,sama siapa lagi?"tanya Jungwon.
"Soobin Beomgyu"jawab Kai.
"Okey, Gue kekelas duluan mau praktek"ucap Jungwon meningalkan Kai.
Jungwon berjalan menuju kelasnya dengan map transparan ditangan yang isinya data dan acara selama 3 hari kedepan. Keadaan lorong kelas sangat sepi tidak ada siswa yang berjalan dan keluar kelas.
Tok.Tok.Tok
Jungwon mengetuk pintu kelas sambil mendorongnya sedikit,"Masuk"ucap guru didalam kelas dan menyuruh Jungwon untuk duduk memperhatikan tugas hingga beres.
"Siapa aja disini yang ikut pergi besok?"tanya guru kelas Jungwon.
Hanya beberapa anak dikelas Jungwon mengangkat tangan."Yang pergi besok bikin kelompok sendiri buat tugas ini sisanya yang ga ikut langsung kerjain paling telat 4 hari"ucap guru itu dan pergi dari kelas karena suah bel.
Mohon untuk berkumpul diaula kelas tiga belas untuk yang mengikuti kegiatan besok.
"Nooo"ucap Jungwon saat mereka bertiga berjalan bersama.
"Apa?"
"Uwon nginep disekolah malem ini jadi Uno sama yang lain jangan kesiangan"ucap Jungwon.
"Kenapa nginep?"tanya Sunoo, mereka menunggu didepan gedung kelas 13 belum masuk karena belum terlihat kelas 12 lainya.
"Biar ga telat, jadi nanti Uwon pulang dulu terus kesekolah lagi"ucap Jungwon.
"Niki nginep dirumah aja biar kita ga kesiangan"ucap Sunoo.
"Gimana nik?"tanya Jungwon karena Sunoo suka bangun kesiangan.
"Boleh aja tapi aga malem kesanahnya beres kelas dance"ucap Niki.
"Uwon"ucap Jay sambil berjalan menghampiri mereka bertiga diikuti Jake,Jun dan Jae.
"Kenapa ga masuk?"tanya Jake.
"Kelas 13 semua disana mending nunggu yang lain"ucap Sunoo.
"Banyak didalem ada panitia osis juga"ucap Jake.
"Yu masuk"ucap Jay merangkul Jungwon.
Mereka masuk kedalam aula kelas 12 Jungwon berpisah dengan sahabatnya menuju kerumunan panitia didekat pangung. "Sorry gue baru dateng"ucap Jungwon kepada beberapa panitia disana.
"Oke, bagi tugas aja terus kita umumin buat besok, Soobin nanti kasih tau bis mana yang bakalan mereka pake biar besok langsung simpen bawaan di bagasi bis, Kai kasih tau pasangan kamar mereka"ucap Taehyun membubarkan kerumunan OSIS dan mulai memulai memberi informasi kepada peserta yang ikut acara.
Jungwon berada dibelakang pangung dengan beberapa kertas yang dia baca. "Tae, Gue fikir mereka boleh ikut nginep disekolah biar ga telat nanti kita bagi tugas aja buat jaga mereka juga"ucap Jungwon mengusulkan pendapatnya.
"Bisa aja lagian guru udah ngizinin, berarrti kita kumpul jam 7 buat koordinasiin peserta yang ikut"ucap Taehyun menyetujui usul Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
COSMOS [JAYWON] ✔
FanfictionBXB 🏳️🌈 JANGAN SALPAK ⚠️ Cosmos artinya semesta seperti Jungwon merupakan semesta Jay yang membuatnya tidak bisa berhenti melirik Jungwon, saat mata elangnya menatap mata kucing Jungwon dia sudah menetapkan hatinya untuk berusaha menarik Jungwon...