Kehujanan

1.6K 183 2
                                    

Jay dan Jungwon sudah beres mandi bersama karena Jay yang selalu mengikuti kemanapun Jungwon pergi dan berakhir Jungwon yang membiarkan Jay mandi denganya, kali pertama dia mandi bersama lelaki selain Sunoo.

"Pake bajunya Jay"ucap Jungwon karena Jay hanya mengunakan celana pendek saja.

"Uwon tadi udah liat semuahnya ngapain harus dibaju"goda Jay membuat merah muka Jungwon. "Hayooooo mikirin apa"goda Jay lagi membuat muka Jungwon makin memerah.

Terdengar suara ketawa renyah milik Jay saat melihat muka Jungwon yang memerah karena godaanya. "Hahahhaha, udah sini ga bakalan Jay goda lagi"ucap Jay karena Jungwon tidak mau duduk dikasur.

"Gaa nanti Jay goda Uwon lagi"ucap Jungwon sambil menutup mukanya.

"Ga bakalan Uwon yu tidur jangan sampe Uwon tidur dikelas lagi"ucap Jay dengan langakah pelan dia mendekati Jungwon yang tidak ada pergerakan untuk kekasur.

"Jan-"ucapan Jungwon terpotong melihat tubuh Jay yang berdiri didepanya.

"Yu tidur"ucap Jay mengangkat tubuh Jungwon menuju kasur.

Mereka sudah berpacaran selama 3 bulan Jay slalu memanjakan Jungwon dan Jungwon yang selalu bersama Jay bahkan Jay lebih sering dirumah Jungwon dari pada rumahnya, Taehyung dan Jungkook sesekali mendatangi rumah tanpa sepengetahuan mereka selalu melihat Jay yang bermesraan dengan Jungwon membuat mereka pergi dari rumah kadang mereka berdua tidak terlihat oleh Jay dan Jungwon.

Jay tidur sambil memeluk Jungwon sudah menjadi kebiasaanya tidur sambil memeluk Jungwon ganti dari guling yang sering dia gunakan sebelum Jungwon menjadi pacarnya.

🦅🐰🦅🐰🦅

Pagi ini hujan menguyur seoul saat Jungwon,Jay,Sunoo dan Jake pergi kesekolah hujan tidak begitu besar tapi saat ditengah perjalanan hujan tiba-tiba besar membuat mereka berempat menepi. Awalnya Sunoo dan Jungwon akan naik mobil yang mereka pesan tapi tidak ada yang menerima pesanan mereka dan berakhir hujan-hujanan menuju sekolah.

Baju depan dan celana Jay sudah kebasahan sementara Jungwon hanya celananya yang kena basah karena pake jaket Jay yang anti air. Jungwon memeluk tubuh Jay erat agar baju dan tasnya tidak kena air hujan.

Sesampainya disekolah hanya terlihat beberapa orang dilingkungan sekolah mereka, hujan semakin besar membuat mereka berempat semakin kedinginan. Jay mengibaskan baju sekolahnya dan memperlihatkan kaos hitam yang dia gunakan.

"Ga bisa dipake Jay udah kaos aja terus pake jas"ucap Jake mereka berdua yang paling basah kuyup dibandingkan pacarnya.

"Gitu aja nanti Uwon yang bilang pasti guru juga pada tau kenapa kalian ga pake seragam"ucap Jungwon yang mengeringkan celananya dengan mengoyangkan kaki seperti anak kucing kena air.

Mereka pergi menuju kelas masing-masing dengan jaket Jay dan Jake yang digunakan Jungwon dan Sunoo walau basah masih bisa menghangatkan tubuh mereka. 

COSMOS [JAYWON] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang