Assalamualaikum....
Author Balik Lagi Nihh...
Selamat Membaca Yaaa...Bulu Itu Jatuh..
Terbentang Sayap Hitam Besar itu Yang Hampir Memenuhi Ruang Kamar Gadis itu.
Sayap yang Halus...
Bahkan Permukaannya Sangat sangat Halus...Sayap Hitam yang Lebar dan panjang itu muncul dari punggung gadis itu.
Kalian tau siapa gadis itu..?
Gadis yang punggungnya tiba-tiba sakit dan mengeluarkan sayap hitam besar itu.Gadis Itu adalah Yena.
Setelah itu, semua seolah ditelan oleh kegelapan.
Yena ambruk dan tidak sadarkan diri.Yena gadis itu Pingsan.
"Siapa,gadis itu ibu?"
"Ibu juga tidak tahu, mungkin dia tersesat di sekitar sini dan kelelahan sehingga dia berakhir pingsan disini.
Sebentar ibu akan mencoba membangunkan dia nak..""Baiklah ibu, hati-hati"
Seseorang yang dipanggil ibu itu mencoba membangunkan seorang gadis yang sepertinya pingsan itu dengan menggoyangkan tubuh gadis itu.
"Nak bangun...bangunlah.."
Tak lama gadis itu tersadar.
"Eummmhh...dimana aku sekarang?
Anda siapa..??.""Aku menemukan kamu di sini nak,
Kamu sekarang berada di Land of Angels.
apakah kamu tadi kelelahan sampai kamu pingsan disini?.""I..iya..bibii... Maaf membuat bibi kerepotan..."
"Tidak apa-apa nakk..apakah kamu tersesat kamu seperti orang yang kebingungan..?."
"Aku tidak tahu bibi aku sekarang dimana, tadi aku berada di kamarku tapi sekarang aku terbangun dari pingsanku di sini."
"Baiklah nak, sekarang kamu lebih baik ikut kami akan ku antarkan kamu ke kastil kerajaan tempat kita semua tinggal"
"Maksud Bibi Tinggal di Kastil Kerajaan itu apa?"
"Ya, Bangsa Kita Tinggal di Kastil Kerajaan LAND OF ANGELS, Kastilnya bernama Kastil Beauty Angels."
"Baiklah Bibi..Aku akan ikut"
Yena akhirnya mengikuti Ibu dan Anak yang menolongnya tadi.
Walaupun sebenarnya masih bertanya-tanya kenapa dia bisa disini, padahal tadi dia masih berada di kamarnya,dan memiliki sayap hitam di punggungnya.
Tapi sekarang dia malah ditemukan pingsan dan tersadar di tempat asing ini.Tak Lama Mereka bertiga sudah sampai di depan sebuah kastil kerajaan yang sangat megah.
"Kita sudah sampai nak..ayo masuk"
"Bibi apakah bibi dan anak bibi benar-benar tinggal disini?"
"Ya bangsa kita tinggal di sini semua nak.Walaupun kasta kita tidak sama"
"Maksud Bibi?"
"Ya nak, kasta disini ada dua yaitu bangsawan dan pelayan, kasta bangsawan memiliki sayap Putih yang lebih besar dan lebar.
Sedangkan kasta pelayan memiliki sayap hitam yang ukurannya lebih kecil daripada sayap kasta bangsawan.""Baik bibi, aku paham."
"Baiklah ayo kita masuk"
Mereka bertiga masuk ke dalam kastil itu. Yena masih bertanya-tanya kenapa dia bisa sampai disini dan mempunyai sayap hitam yang menandakan kastanya adalah kasta pelayan di sini.
Beberapa saat kemudian ketiga orang tersebut berhenti di depan pintu besar. Bibi dan Anak yang menolong Yena tadi mendorong pintu itu perlahan sampai terbuka lebar. Yena dipersilahkan masuk oleh dua orang yang menolong Yena tadi.
Yena masuk dan melihat ke dalam ruangan yang besar dan lebar itu. Ruangan itu berwarna putih.
Dengan Tempat Tidur yang berjejeran rapi.
Ada sebagian orang yang menduduki kasur-kasur itu, ada juga yang sedang tidur di kasur itu.Suasana yang tenang menurut Yena. Orang-orang itu ada juga yang sedang bersendau gurau dengan sesama mereka. Ada juga yang sibuk dengan urusan masing-masing, seperti merapikan tempat tidur atau membaca buku, dan melakukan hal-hal yang lain.
"Selamat datang di Kastil Beauty Of Angels nak, Ini adalah ruangan tempat beristirahat untuk para bidadari di kasta pelayan.kuharap kamu bisa nyaman di ruangan ini. walaupun,suasananya agak ramai. Mari bibi tunjukkan mana tempat tidur yang kosong dan bisa kau pakai"
Mereka bertiga berjalan mencari tempat tidur yang kosong yang bisa dipakai Yena.
Tak lama merekapun menemukan tempat tidur yang cocok untuk Yena itu.
"Baiklah nak, apa kamu suka tempat tidur ini. Bibi kira ini tempat yang nyaman untuk kamu beristirahat. Sebelah tempat tidurmu terdapat tempat tidur bidadari pelayan lain. kalian bisa saling berbincang dan berteman."
"Baik bibi..Terimakasih sudah membantu ku"
"Ya sama-sama nak, sebelumnya kita belum berkenalan. Nama Bibi Adeline dan anak perempuan Bibi Ini bernama Cindy. Nama kamu siapa? Kita sama-sama di kasta pelayan. Jika kamu ada hal yang ingin ditanyakan kamu bisa panggil bibi di ruangan bidadari pelayan di sebelah ruangan ini tepatnya di sisi kanan ruangan ini."
"Baiklah Bibi Adeline, Namaku Yena"
Setelah berkenalan Bibi Adeline dan Anaknya bernama Cindy itu pergi meninggalkan Yena di ruangan itu.
Orang di sebelah Yena berjalan mendekati Yena dan kemudian mengajak berkenalan Yena.
"Eumm..Maaf mengganggu bolehkah aku berkenalan dengan kamu? Namaku Elina..namamu pasti Yena ya? Aku tadi mendengar kamu berbicara dengan bibi Adeline"
"Ya salam kenal Elina mari kita berteman"
Mereka berdua kemudian saling berjabat tangan sambil tersenyum bahagia.
"Kamu bisa bertanya tentang hal yang belum kamu pahami di sini. Biasanya kalau ada bidadari pelayan yang baru disini akan dilatih dulu di ruang latihan selama 7 hari Yena. Mungkin besok kamu akan dipanggil ke ruang latihan."
"Oh.. Baiklah Terimakasih atas Informasinya Elina"
______________________________________
Di Tempat Lain:"Kamu harus segera menemukan orang yang kamu cintai, sebelum ayahmu mengetahuinya"
"Apa maksudmu aku tidak mengerti?"
"Tolong jaga dia, dengan baik. Maaf dulu aku tidak bisa melindunginya dengan baik. Aku hanya bisa memberinya Luka Hati."
"Tolong Jelaskan semuanya aku tidak mengerti maksudmu,dan siapa kamu? Kenapa wajahmu mirip denganku?"
"Kamu akan segera mengetahui semuanya Ardi bersabarlah."
"Tunggu bagaimana kamu bisa tahu namaku?"
"Reinkarnasi Prince of Angels Terimakasih,sekarang aku sudah menemukan pengganti ku. Aku Yakin kamu dan dia bisa melewati semua ini bersama-sama.. Sampai Jumpa Jaga dirimu baik-baik."
Laki-laki itu terbangun dari tidurnya dengan terengah-engah.
Tiba-tiba dia merasakan rasa sakit yang amat sakit dipunggung nya seperti ada sesuatu yang mau keluar dari sana.Tak lama kemudian dia menjerit kesakitan dengan disertai munculnya sayap Putih Yang Besar dari punggung lelaki itu.
Sayap itu Putih dan bercahaya. Setelah sayap Putih itu muncul laki-laki tersebut pingsan tidak sadarkan diri dan kemudian tiba-tiba menghilang dari ruangan kamarnya itu.Menyisakan sehelai bulu putih yang jatuh di tempat tidur laki-laki yang menghilang tadi.
Jangan lupa klik tanda bintang 🌟
Dan jangan lupa tambahkan ke perpustakaan kalian 📚
Terimakasih 🙏🙏💐
Babayy...
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Angel 💐 On Going
Teen FictionPertemuan 2 orang manusia yang ternyata Reinkarnasi dari 2 orang Bidadari dan bidadara yang dihukum di usir dari kahyangan karena Cinta?!! Apakah mereka dapat menjalin cinta kembali setelah Bereinkarnasi? Penasaran......??!! Mari kita bacahhh Hap...