Kelima

14 4 0
                                    

Assalamualaikum 💐
Author balik lagi nihh❤️
Selamat membaca yaaa💐

Setelah sampai di sekolah 💐

Yena telah selesai memarkirkan sepedanya di parkiran sekolah.
Sekarang dia bergegas untuk masuk
Ke kelasnya.

Kini dia telah sampai di Kelasnya.
Dia menaruh tasnya dan mengambil buku pelajaran yang akan segera dipelajari.

Tak lama kemudian Ana sahabatnya datang dan menghampirinya.
Ana menanyakan apakah tugas yang diberikan guru kemarin sudah selesai dikerjakan oleh Yena atau belum.

"Yena apakah kau sudah mengerjakan
Tugas kemarin?"Kata Diana.
"Sudah memangnya kenapa Ana?".Tanya Yena.

"Eummm...Aku boleh pinjam buku tugasmu Yena? Bolehhyaaa...??".
Tanya Diana dengan menunjukkan
Puppy eyes nya.

"Boleh nihh...!".Kata Yena sembari
Menyerahkan buku tugasnya
Ke sahabatnya itu.

"Terimakasih Yena kau memang
Sahabat Terbaikku..."Kata diana Dengan tangannya yang
Mencubiti pipi Yena.

"Ya..Tapi tolong hentikan ini Pipiku
Sakit sekali tauu...".Ucap Yena mengeluh Sakit.
TAK LAMA KEMUDIAN
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Terdengar bel Tanda masuk berbunyi

Para siswa dan siswi yang ada di kelas itu langsung bergegas kembali ke tempat duduknya masing-masing.

Ada yang merapikan tempat duduknya ada yang masih berbincang bincang dengan teman sebangkunya.

Sedangkan Diana, Sang Sahabat Yena Tersebut kini sedang fokus menyelesaikan tugas kemarin yang belum dia kerjakan. Menulis kembali tulisan Yena ke buku tulisnya.

Hingga dia tidak menyadari bahwa ada Seorang Guru sudah duduk manis di Meja guru yang ada di kelas tersebut.

"Selamat Pagi Anak-anak"Sapa Guru itu pada Siswa-siswi yang ada di kelas tersebut.
"Selamat Pagi buuu..."kata Mereka serentak.

Diana yang dari tadi fokus menulis pun kaget mendengar itu. Dia pun dengan gelagapan menutup buku tulisnya dan merapikan mejanya, sembari memperhatikan Guru yang saat ini sudah duduk manis di meja Guru Di Kelasnya.
"Perkenalkan Anak-anak Saya Fani Nindiya, Panggil saja Bu Fani yaa..Saya Mengajar Pelajaran Matematika Di sini. Kalian Semua Paham?"
"Paham Bu Fanii..."

"Baiklah Anak-anak sekarang mari kita lakukan Absen okeyy...??"Kata Bu Fani.
"Baik Bu..."Jawab Mereka Serentak.

Skip setelah beberapa menit Bu Fani meng-Absen Siswa-siswi dikelas itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ardi...?!! Ardi masuk sekolah tidak anak-anak??!" Tanya Bu Fani

Tak lama kemudian terdengar derap langkah kaki yang cepat menuju ke kelas tersebut. Munculah seorang lelaki yang tinggi dengan napas yang kembang kempis.

"Selamat pagiihh...buuuhhh hoshhh.......hoshh.......maaf..sayahh.. terlambat...."Ucap Lelaki itu.

"Iya..Nakk Silahkan Masukk..!!"Ucap Bu Fani pada Lelaki itu.

Different Angel 💐 On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang