Assalamualaikum
Author balik lagi nihh!!
Selamat membaca...
Enjoy yaa....Ohh iya Author mau nunjukin Seragam Bidadari Pelayan nya. Ada
dibawah ya!_______________________________________
Ya, Hari sudah Pagi, dan Kini Yena sudah bangun dari tempat tidurnya.
Dia kemudian bergegas ke Kamar Mandi Khusus untuk Bidadari Pelayan yang diberitahukan oleh Elina, Teman barunya disini.Setelah selesai Mandi dan bersiap-siap Yena kemudian memakai Seragam untuk Bidadari Pelayan yang kemarin Elina juga yang memberikan Seragam itu kepadanya.
Kemudian, Yena bergegas Keluar dari Ruangan Bidadari Pelayan. Rencananya dia akan menemui Bibi Adeline. Tapi tak disangka ternyata Bibi Adeline dan Cindy anak perempuannya juga menunggu Yena di Depan Ruangan Bidadari Pelayan yang Yena tinggali untuk sekarang ini.
"Bibi Adeline..dan Cindy.."
"Yena, kebetulan kamu ada disini. Sekarang kamu ikut kami ya. Karena Kamu Bidadari Pelayan baru, kamu akan menjalani pelatihan sebagai bidadari pelayan selama 7 hari di ruang pelatihan bersama bidadari yang lainnya. Sebelumnya Bibi sudah bilang tentang kehadiranmu kepada Raja Kita, Raja Victor Marko.""Baiklah Bibi, tolong antarkan aku ke ruang Pelatihan itu..!"
Bibi Adeline menganggukkan kepalanya tanda bersedia. Kemudian Yena berjalan beriringan dengan Bibi Adeline dan Cindy menuju ke ruang Pelatihan. Saat berjalan beriringan dengan Bibi Adeline dan Cindy banyak yang memperhatikan dia, ada yang berbisik-bisik ada yang hanya melihatnya saja.
Setelah sampai, Bibi Adeline dan Cindy masuk terlebih dahulu untuk menemui guru pelatihan dan memberitahu kedatangan Yena pada guru pelatihan.
"Halo Yena Selamat Datang di Sini, Aku guru pelatihmu Namaku Riana. Panggil saja aku Bibi Riana."
"Baik Bibi Riana..eumm...kapan pelatihanku dimulai Bibi?"
"Kita akan mulai sekarang juga Yena, kamu sudah siap?"
"Saya sudah siap."
"Baik mari kita mulai."
Pelatihan Yena dilaksanakan selama 7 hari. Selama itu Yena belajar dengan rajin dan giat agar bisa menjadi bidadari pelayan yang baik.
Yena melalui 7 hari itu dengan sabar.Kini, Yena telah selesai melalui Pelatihannya selama 7 hari itu. Bibi Riana selaku Guru Pelatihnya, mengantarkan Yena beristirahat menuju ke ruangan bidadari pelayan.
Setelah sampai, Bibi Riana berpamitan dan bergegas pergi setelah memastikan Yena telah masuk ruangan bidadari pelayan.
Yena bergegas untuk ke kamar mandi bidadari pelayan,membersihkan diri dan berganti pakaian.
Setelah selesai dia bergegas berbaring dan bersiap-siap untuk tidur.---------------------------------------------------------
'hahh...hahh dimana akuu?''aku kembali ke kamarku..?'
'jadi tadi itu cuma mimpi..?'
'hah..jam berapa ini? Jam 06:00...aku harus bergegas..agar tidak terlambat.'
'ahh.....punggungku sakit sekali... Ada apa dengan punggungku'
'kenapa ada luka disini..?'
'dimana salepnya aku harus mengolesi salep agar lukanya tidak semakin parah...'
Yena kembali ke dunianya.
Dan menemukan luka di punggungnya.TBC.
Jangan lupa vote 🌟
Klik tanda bintang dan sampai jumpa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Angel 💐 On Going
Teen FictionPertemuan 2 orang manusia yang ternyata Reinkarnasi dari 2 orang Bidadari dan bidadara yang dihukum di usir dari kahyangan karena Cinta?!! Apakah mereka dapat menjalin cinta kembali setelah Bereinkarnasi? Penasaran......??!! Mari kita bacahhh Hap...