Pertama

12 5 0
                                    

Haloo Author menyapa nih!!
Apa kabar?? 😁
Sebelum baca jangan lupa pencet tombol Vote 💖🌟
Dah lah jangan banyak bacot lagi 🐊
Yuk mari kita bacaaa!!😌

Sinar mentari,muncul menyapa kediaman seorang gadis cantik yang tengah tertidur lelap, hingga sinarnya mengenai wajah cantik gadis itu.

"Uhh,sudah pagi ya?!".keluh gadis itu.  "Ini adalah, hari pertama aku masuk sekolah, aku tidak boleh telat" Ucap gadis itu sambil merapikan tempat tidurnya.
"Saatnya mandi!".kata gadis itu sambil beranjak ke kamar mandi.

Setelah selesai mandi gadis itu pun mengganti bajunya dengan seragam sekolah,dan beranjak ke ruang makan.

Setelah sampai di ruang makan dia membuka kulkas dan mengambil roti tawar dan selai stroberi 🍓

"Huhh, hidup sendiri sungguh membosankan ya Yena". Keluhnya pada dirinya sendiri.

"Tapi kau harus semangat menjalani hidupmu Yena Karena aku yakin Ayah dan Ibu pasti senang di atas sana jika kau tetap tersenyum dan semangat  menjalani hidupmu". Ucap Yena menyemangati diri sendiri.

Ya, Yena memang Yatim piatu karena
Kedua orang tua Yena meninggal karena kecelakaan mobil beruntun, pada saat Yena masih SMP, Dan setelah kejadian itu Yena tinggal sendiri, dan menghidupi dirinya dengan uang asuransi kedua Orang tuanya yang terbilang cukup untuk menghidupi dirinya seorang sampai lulus SMA.

Setelah selesai sarapan dia mengambil roti tawar lagi dan mengoleskan selai ke roti tersebut dan di masukkan ke kotak makan siangnya dengan sekotak susu coklat.
Kemudian dia beranjak keluar rumah dan mengunci rumahnya, dan menaiki sepeda nya untuk berangkat ke sekolah.

Setelah sampai di sekolah dia segera menuju kelasnya dengan senyuman yang merekah setiap dia melewati lorong lorong kelas lain. Akhirnya dia sampai di depan kelasnya.
Saat dia mau melangkah kan kakinya menuju kedalam kelasnya dia di panggil seseorang

Yang tak lain adalah.......!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Teman lamanya Yang bernama Diana
"Yenaaaaa!!kita ketemu lagi bahkan kelas kita sama ahh aku lelah hosh hosh aku mengejarmu taukk sedangkan kau tak menghiraukan aku dasar Sialan"Ucap diana.

"Ya maafkan aku Ana aku tadi fokus mencari kelas, ini minum"ucap Yena sambil menyodorkan air minum kepada Diana.

"Makasih kau tau aja apa yang aku butuhkan"ucap Diana
"Yaudah yuk masuk Ana".Ucap Yena
"Ok"ucap Diana

Mereka berdua duduk satu bangku.

Tak lama kemudian bel kelas berbunyi menandakan jam masuk.

Lalu masuklah seorang laki laki yang tidak lain adalah seorang guru, di dadanya tercantum namanya yaitu Pak Yadi.

"Selamat pagi anak anak Welcome to SMA Surya Indah."ucap Pak Yadi.
"Perkenalkan nama Saya Yadi nama lengkap saya Yadi Kuncoro"ucap Pak Yadi
"Saya adalah Wali kelas kalian sekarang, saya mengajar Pelajaran Bahasa inggris yaa".

"Baik pak"ucap semua murid yang berada di kelas itu.

"Anak-anak sekarang saatnya memperkenalkan kalian tentang fasilitas dan tempat tempat yang ada di sekolah ini mari silahkan keluar dari kelas sambil membawa buku tulis satu per satu!"ucap Pak Yadi.

"Baik Pak"ucap semua murid
Akhirnya semua murid keluar dan mengelilingi sekolah itu.

To be continued

Jangan lupa Vote yaaa🌟
Semoga harimu menyenangkan 💖

Penasaran dengan cerita selanjutnya jangan lupa pantengin dan tambah ke perpustakaan kalian cerita ini yaa💖💐
Dadaaaaahhhh byeee😌

Penasaran dengan cerita selanjutnya jangan lupa pantengin dan tambah ke perpustakaan kalian cerita ini yaa💖💐Dadaaaaahhhh byeee😌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Different Angel 💐 On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang