MK-Ternyata

636 88 60
                                    


Selamat membaca!

Votenya jangan lupa!

___________

"Kamu senang kan kenand?keinginan mu akhirnya daddy kabulkan,"ujar taehyung yang matanya masih terfokus dengan koran ditangannya dan sesekali menyeruput teh yang berada disampingnya.

"Hmm,thanks dadd"balas kenand dengan singkat bahkan terkesan cuek.

"Hanya terima kasih?untuk keinginanmu yang amat sulit,apa cukup hanya dengan ucapan itu?"Taehyung menarik sudut bibirnya sedikit ingin bermain dengan putra sulungnya itu.

Kenand yang mengerti maksud dari sang ayah pun berdecih."Dadd,aku tak suka berbasa-basi.Jadi apa mau mu?"

Tidak sopan tapi itulah Kim kenand.dia hanya meng-copy sifat dari sang ayah.

Well, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

"Daddy hanya ingin kau hidup dengan aturan.yang tentunya dengan kamu menuruti perintah daddy!"

Kenand tersenyum remeh"Ck,this only in your dreams dadd"

"Terserah.kalau daddy lihat seleramu itu tidak terlalu buruk"Taehyung meletakan koran diatas meja kemudian berjalan mendekati kenand menepuk bahu sang si sulung,

"Dan sepertinya daddy juga ikut tertarik"

Mendengar itu kenand seketika menahan marah lalu menatap nyalang sang ayah kedua tangannya mendadak ingin mencari korban pelampiasan.

Namun sayang, tidak mungkin dia meninju laki-laki didepannya itu bukan?

...

Yerin kini tengah sibuk dengan si kecil Kim Anand,menghabiskan waktu dengan bocah kecil itu ternyata cukup menyenangkan.

walaupun tidak bisa memungkiri ia sedikit lelah karena terlalu bersemangat.Untung saja si bungsu anand ini tipe anak yang ceria jadi tidak terlalu sulit bagi yerin membuat suasana mencair.

Berbeda lagi jika ia berhadapan dengan si kenand dan ayahnya itu,suasana mendadak dingin dan canggung.Seperti saat ini duo kutub berjalan menghampirinya.

"Yerin aku ingin susu"ujar kenand pada yerin.

Membuat Si kecil anand ikut bereaksi,"anand jua mau susuuu" rajuk anand menarik ujung dress milik yerin.

"Ehem!Saya juga Mau susu" Suara berat Mr.kim mengalihkan arah pandang mata yerin.

Mata yerin melotot sempurna dan mengerjap bingung.''Apa-apaan ini. susu apa yang kalian maksud!Dasar kurang ajar.''gerutu yerin dalam hati.

Kenand berdecak menatap malas yerin,"cepat buatkan aku susu!kenapa malah diam saja"

Yerin menghela napas lega,ternyata mereka semua ingin dibuatkan susu.

Yerin mengerjapkan mata menyadarkan pikiran dan tersenyum."oke,kalian semua tunggu disini,aku buatkan dulu"

Serempak mereka mengangguk,

Yerin yang melihat itu hanya tersenyum geli,Keluarga Kim ini aneh sekali kadang bertingkah dingin kadang menggemaskan.

Tak butuh waktu lama untuk yerin membuat susu.kini dia kembali dengan nampan berisi dua gelas susu dan satu dot berukuran sedang milik si kecil anand.

"Taraaa,,,sudah jadi.ingat habiskan oke!"perintah yerin bak seorang ibu pada anak-anak nya.

Kenand menarik sudut bibirnya tipis,rasanya cukup senang akhirnya berada didekat gadisnya itu.

Mr.Kim!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang