"Mah leon ingin tinggal disini"ujar leon sembari menatap sekeliling rumah milik keluarga Kim.
Lesya menatap tajam putra kandungnya, "Tidak usah aneh-aneh kamu"
"Apa salahnya kalau leon ingin tinggal disini sama mamah"
"Leon capek mah selalu terbuang. dimata mamah leon tidak ada artinya sedikitpun" Leon berujar begitu sendu hingga lesya kini diselimuti rasa bersalah.
Lesya cukup sadar dirinya belum bisa memberikan kebahagiaan yang utuh untuk leon.
"Kamu tidak terbuang leon,jangan dengarkan ucapan sampah mereka"
"Tapi kenyataan nya seperti itu.Leon merasa terbuang oleh mamah sejak mamah punya keluarga baru, sebenarnya mamah sayang tidak sih sama leon?"
Leon merasa semenjak ibunya bercerai dengan sang ayah,ibunya pilih kasih.Selalu saja keluarga Kim yang ibunya utamakan sedangkan dirinya dengan sang ayah seperti dicampakan.
Leon merasa dunia terlalu jahat kepadanya dan dia benci ketika semua berpihak pada kim kenand saudara tirinya.Leon sangat membenci kenyataan itu.
Sial.lagi-lagi leon merasa dirinya begitu menyedihkan menjadi seorang 'broken home' padahal dia anak tunggal,kenyataan itu membuat dada nya semakin terasa sesak.
"Mamah sangat menyayangi kamu leon"
"Kalau mamah benar sayang leon izinkan leon tinggal disini."
Lesya menghela nafas berat, "Yasudah kamu boleh tinggal disini"
Leon tersenyum senang bergerak memeluk ibunya yang memiliki paras menawan meskipun diusia yang tak lagi muda.
"Sejak kapan daddy mengizinkan orang asing tinggal disini?" Sahut kenand datar yang memang tak sengaja mendengarkan obrolan itu.
"Kenand,,, dia saudara tiri kamu,jadi tolong mengertilah sayang" ujar lesya
Kenand memutar bola matanya malas melihat pemandangan didepannya.
"Ck,kalian memang the real parasit"ujarnya kemudian melenggang pergi begitu saja menyisahkan dua orang tersebut dengan wajah masam nya.
;
"kau siapa?"tanya yerin bingung melihat sosok laki-laki tampak asing dimatanya.
"Aku anak pemilik rumah ini kenalkan aku kim leon"
Yerin mengernyit,
"Tapi setahu ku kim ke-"
"Ya. aku saudara tiri kenand anak dari kim lesya"ucap laki-laki itu menyela ucapan yerin.
"Maaf sebelumnya ,aku tidak tahu"
"Tidak apa-apa.Namamu?"
"Ah,aku jung Yerin pengurus anak Mr kim"
"Termasuk kenand?"
Yerin mengangguk,
"Ck, dia bahkan sudah besar apa dia masih memakai popok seperti adiknya itu?cih memalukan"
Yerin tersentak saat mendengar ucapan laki-laki dihadapan nya ini yang terkesan tidak sopan.
Memangnya ada yang salah?bukan nya semua orang kaya seperti itu,menyediakan pengasuh untuk anak-anaknya.
Untuk meringankan tugas mereka,dan mungkin tampaknya orang kaya tidak suka direpotkan.Mereka lebih menyukai hal yang instan bukan?
Tapi sepertinya itu hanya sudut pandang yerin saja setidaknya karna orang kaya ia bisa mendapatkan uang.
Yerin jadi kesal sendiri ia memutuskan untuk beranjak pergi meninggalkan leon.
"Mm,,, leon aku pamit dulu"
Yerin melenggang pergi namun langkahnya terhenti karena suara leon.
"Ku lihat kau begitu dekat dengan kenand, kau kekasihnya?"
Yerin berbalik badan,
"Aku han-"ucapan yerin terhenti kala suara laki-laki yang sangat ia kenali menyeru.
"Untuk ukuran orang asing sepertinya kau terlihat sangat tidak sopan. menanyakan perihal pemilik rumah sesungguhnya. lagi pula apa itu hal penting untukmu"
"Satu lagi Jangan terlalu ingin tahu urusan orang lain!"
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Kim!
FanficKeputusan yerin yang bersedia menjadi baby sister untuk anak-anak Kim taehyung membuat ia terjebak di situasi yang rumit. Bagaimana situasi yang sesungguhnya itu?Apa menguntungkan bagi yerin apa malah merugikan dan berujung penyesalan?