Hari ini tepat satu tahun berlalu semenjak kejadian antara ayah dan anak yang datang menjemput yerin secara bersamaan.
Semakin hari yerin semakin dibuat gelisah dengan kedekatannya dengan Mr.Kim.Bagaimana bisa Mr.kim yang dulu ia kira sosok dingin kini sedikit-sedikit menunjukan sifat aslinya didepan yerin.Meskipun tetap aura dingin selalu terpancar diwajah tampannya.
Serta tentang kim kenand yang kini mulai bersikap dingin kembali seperti awal pertemuan saat yerin baru bekerja dikeluarga Kim.
Perlahan semua kini mulai berubah.
"Yerin,,, tetap disini sampai esok tiba"
"Mm,baiklah Mr."
Saat ini yerin tengah berada diranjang milik Mr.kim hampir setiap malam ia tidur menemani nya.
Yerin tentunya merasa keberatan namun ia tidak punya keberanian untuk menolak perintah dari Mr.kim
Yerin terus menggulingkan badan kekanan dan kiri,ia benar-benar tidak bisa tidur dengan nyenyak disetiap malam, dan berakhir dengan ia terbangun dipelukan Mr.kim
" Yerin kemarilah,,,Kau tidak bisa tidur bukan?Kemarilah"ujar taehyung memberikan kode untuk yerin agar datang mendekat.
Namun dibalas dengan gelengan oleh gadis cantik itu."Tidak Mr.aku tidur disini saja, ini nyaman"balas yerin berbohong.
Taehyung memasang wajah datarnya, "Jelas sekali kau gelisah dan kau masih berani berbohong "
Yerin meringis kecil ucapan Mr.kim membuatnya sedikit takut.
Dengan sekali tarikan tangan taehyung berhasil menggulingkan badan mungil nan berisi kedalam pelukannya.Sekarang ia merasa seperti ibu beruang yang sedang memeluk anaknya.
Oh tidak lebih tepatnya mereka merasa sedang berbagi kehangatan,Seperti sepasang beruang.
Taehyung menumpukan kepalanya ke celah leher yerin menghirup rakus aroma tubuh gadis dipelukannya.
Taehyung mengakui aroma tubuh yerin itu candu baginya.Meskipun ia sedikit kesal karena aromanya itu Strawberry.Ia tidak menyukai buah itu.Namun kali ini ia harus terbiasa,tidak buruk juga.
Yerin mencoba melepaskan pelukan Mr.kim dari tubuhnya namun sayang usahanya berujung kegagalan.
"Sst,,, Mr aku kesulitan bernapas"ujar yerin jujur terdengar seperti rengekan bagi taehyung membuatnya tersenyum.
"Oh,,,benarkah?Maafkan saya yerin" Ujar taehyung menggesekan hidungnya ke leher yerin.
Yerin dibuat berdesir,rasa geli ditubuhnya begitu dominan membuat dia bergerak tak nyaman,"M-maaf Mr bisakah berhenti seperti itu,aku tidak tahan sangat menggelikan"
Bisa taehyung disimpulkan bahwa titik sensitiv gadis dipelukannya ini adalah leher.Dengan usil taehyung malah menggigit kecil leher yerin membuat yerin kesakitan.
"Aakh,,, Mr.apa yang kau lakukan!"
Bukannya berhenti taehyung semakin gencar mencium dan menggigit kecil leher mulus yerin membuat darah yerin berdesir hebat.
"Mmhh,,,aakh Mr. hentikanhh!Yerin mendorong kepala taehyung untuk menjauh dari area lehernya.
Dengan nafas mulai tidak ber-aturan yerin menatap mata taehyung.Mereka saling menatap dalam seakan menyelam tangan taehyung menarik tengkuk yerin mencium bibir gadis mungil dipelukannya dengan begitu rakus tidak peduli akan reaksi yerin yang kaget terdiam tanpa membalas ciuman.
Tidak kehilangan akal taehyung menggigit bibir bawah yerin membuatnya reflek membuka mulut,dengan demikian taehyung mengambil kesempatan untuk memasukan lidahnya mengabsen gigi gadis cantik dipelukannya.
Seakan terlena dengan hal baru yang baru yerin rasakan, yerin kini ikut hanyut membalas ciuman dari Mr.kim.
Taehyung tersenyum segera mengangkat tubuh yerin menempatkan diatas dada nya tanpa melepaskan ciuman.Membuat yerin meloloskan desahan nya.
"Mmh..ahh..Mr.lepaskan"
Seakan tuli taehyung semakin liar tangan nya kini ikut bekerja bergerilya menyentuh tubuh yerin.Meremas pelan bukit kembar milik yerin.Ciuman menjadi sangat panas.Yerin tidak bisa menahan desahan nya lagi tubuhnya seakan tersengat aliran listrik saat ini ia merasa panas pusat tubuhnya pun kini terasa lembab.
Takut terjadi hal-hal yg tidak inginkan yerin melepaskan ciuman dengan menggigit bibir taehyung.
"Akh,,,yerin kauuu!"pekik taehyung
"M-maaf Mr."
Taehyung mengusap bibir tebalnya dari darah akibat gigitan yerin bukannya marah ia terkejut oleh tindakan gadis itu.
"Tidak usah takut sekarang tidurlah" ujar taehyung mengecup bibir yg kini terlihat membengkak tangan nya mengelus surai panjang milik yerin.
Kejadian ini merupakan hal yg tidak taehyung duga tetapi memang sebelumnya dia telah berencana menyentuh yerin.
***
Seperti biasa yerin terbangun lebih dulu namun pagi ini sedikit telat tidak seperti hari biasanya, ia melepaskan tangan kokoh yg akhir-akhir ini membuat tidurnya nyenyak.
Sedikit meringis kala ia mengingat kejadian kemarin membuatnya memanas menahan malu.
Dengan hati-hati ia beranjak dari ranjang, dan segera bersiap untuk kekamar si kecil anand.
Saat sampai dikamar anand yerin terkejut akan kehadiran laki-laki yang kini menatapnya begitu tajam.Siapa lagi kalau bukan kim kenand.
"Apa kau sudah merasa rumah ini milikmu sehingga kau bisa bangun seenaknya begitu huh?"
"Ah,tidak begitu kenand.Aku minta maaf" sesal yerin
"Jangan bertingkah seenaknya kau harus menyadari siapa dirimu jung"
Astaga yerin merasa asing dengan laki-laki didepannya sedikit merasa sakit oleh ucapan kenand.
Yerin tersenyum masam saat mengingat kembali dirinya pernah begitu dekat dengan kenand.
"Aku menyadari bahwa aku hanya baby sister disini yg tidak lain adalah bawahan mu kenand.Sekali lagi aku minta maaf" ujar yerin tersenyum.
Terjadi keheningan beberapa saat sebelum suara si kecil anand mengakhiri kekeningan yerin dan kenand.
"Onty aku ingin pup" ucap anand malu menarik kecil tangan yerin.
Yerin tersenyum hangat, "baiklah sayang ayo onty temani"
Kini langkah yerin menuju toilet bersama dengan anand meninggalkan kenand dengan ekspresi yang sulit yerin tebak.
"Sebenarnya apa yg membuatmu berubah kenand"batin yerin sendu
Tbc!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Kim!
FanficKeputusan yerin yang bersedia menjadi baby sister untuk anak-anak Kim taehyung membuat ia terjebak di situasi yang rumit. Bagaimana situasi yang sesungguhnya itu?Apa menguntungkan bagi yerin apa malah merugikan dan berujung penyesalan?