MK-Mengejutkan

345 52 6
                                    


Selamat membaca!

Jgn lupa vote ya!

Trims.

•••

"Nana.."

"Yeni sedang apa disini?"

"Mm,, aku memang kerja disini na"

"Oh benarkah?kau ternyata bekerja dirumah tunanganku ya"

"Tunangan?maksud kamu siapa na?"

"Kim kenand dia tunanganku yeni, syukurlah kalau kau bekerja disini"

Yerin terdiam mendengar penuturan eunha,ia tidak percaya jika kenand bertunangan dengan eunha.
Sebelumnya memang yerin sudah mendengar kabar bahwa kenand akan bertunangan tapi ia tidak menyangka jika dia bertunangan dengan sahabat baiknya sendiri.

"Ah,i-ya nana aku juga ikut senang bisa sering bertemu denganmu nanti"

"Baiklah yeni aku pergi dulu ingin mencari kenand"

Yerin mengangguk

Saat yerin ingin berlalu ia dikejutkan dengan laki-laki dewasa didepannya

"Kau jung yerin?"

"Ah iya paman, ada apa?"tanya yerin bingung

"Tidak apa-apa saya hanya kaget ternyata kau ini sahabat anak saya ya"

Oh baiklah sekarang yerin mengerti bahwa laki-laki didepan nya ini adalah ayah nana.

"Mm, i-ya paman saya sahabat nana"

Sebenarnya yerin cukup terkejut ternyata daddy nana sangat tampan mengingat yerin baru melihatnya setelah cukup lama bersahabat dengan nana.

"Kau ternyata sangat cantik dan pertumbuhan mu cukup sempurna untuk ukuran seorang gadis remaja"ujar sehun terkesan to the point menelisik penampilan yerin dengan tatapan intensnya.

Yerin yang memang dasarnya gadis polos dia hanya tersenyum menanggapi pujian dari ayah sahabatnya.tanpa tahu makna dibalik pujian itu.

"Terima kasih paman. nana juga cantik kok"

"Ah i-ya kalian sama-sama cantik"

"Yerin jika kau ada waktu berkunjunglah kerumah kami nana pasti sangat senang jika kau sering mengunjunginya"

"Tentu paman, aku akan pikirkan nanti"

"Baiklah yerin senang bertemu denganmu sampai jumpa nanti"

Yerin mengangguk

Siapa sangka dibalik ajakan sehun kepada gadis cantik didepannya itu hanya lah sekedar basa basi yang menyimpan pesan tersembunyi dibaliknya.

___

Saat ini yerin tengah duduk ditaman belakang kediaman Mr.kim bersama dengan kim kenand.

"Kenand aku ingin bertanya padamu"

"Tanyakan saja"

"Apa ini alasan kamu menjauhiku?karena kamu akan bertunangan dengan sahabatku huh?"

Kenand terdiam sungguh dia bahkan tidak tahu jika gadis cantiknya bersahabat dengan oh nana yg menjadi tunangannya.Dia bahkan berusaha keras agar tidak menyakiti yerin tentang hal ini tapi sangat disayangkan ternyata hal ini jauh menyakiti gadis cantik pujaannya.

"Yerin percaya padaku, ini bukan keinginanku.Kau tahu kan ayahku itu seperti bajingan yg harus dipatuhi" kata kenand jujur sekaligus marah dia tidak bisa melihat yerin sedih seperti ini persetan dengan sikapnya yg selama ini berpura-pura tidak peduli sekarang dia tidak bisa menahan untuk tidak memeluk gadis pujaan hatinya.

Kenand memeluk erat tubuh ramping yerin menempatkan kepalanya diperpotongan leher yerin.

"Yerin aku mencintai mu sungguh, aku tidak bisa seperti ini terus menerus tolong jangan benci padaku karena ini hiks.."

Kenand menangis ia benar-benar tidak tahu harus berbuat seperti apa situasi sekarang sangat rumit.dan ini semua karena sang ayah yang begitu egois.

Yerin terkejut atas ucapan kenand ia sadar bahunya basah karena tangisan kenand yerin hanya bisa membalas pelukan kenand mengelus surai hitamnya.

Dia sendiri bingung dengan perasaanya ada rasa tidak terima jika kenand benar-benar jadi milik orang lain namun ia tidak merasa berdebar saat dekat dengan kenand berbeda jika dia bersama dengan Mr.kim jantungnya seakan berdetak lebih cepat.

"Jangan seperti ini kenand mungkin maksud tuan kim untuk kebaikan dirimu.Dan lagi pula aku tidak akan membencimu percayalah"

"Yerin apa kamu tidak mencintaiku?apa kamu siap jika aku menjauh darimu jika menjadi milik orang lain?"

Yerin hanya bergeming pertanyaan dari kenand sangat mengejutkannya.

___

"Elin kamu kenapa?"

"Tidak apa-apa pah"

"Jung elin papa sudah tahu kamu menaruh rasa pada rekan bisnis papa,jadi tidak usah menutupinya lg sayang"

"Mm,,Elin takut dia menolak pah"

"Tidak usah khawatir sayang papa akan berusaha agar kamu bersamanya."

"Makasih pah elin sayang papah"

"Anything for you baby.kamu segalanya bagi papah. papah akan segera bicara dengan Mr kim.agar perjodohan kalian segera terjadi"

___

Malam ini yerin sedang bersama Mr kim.Mr kim mengajaknya untuk pergi ke Mall cukup membuat yerin senang mengingat dirinya sangat jarang jalan-jalan ke tempat seperti ini.

Sebelumnya yerin ingin mengajak kim anand juga namun Mr.kim tidak setuju.Pada akhirnya yerin menidurkan kim anand terlebih dahulu.

Saat yerin melihat-lihat sekeliling mall matanya menangkap sebuah benda kesayangannya boneka beruang.Namun detik berikutnya yerin tersadar pasti harga boneka itu sangat mahal.

Tanpa disadari yerin taehyung ikut melihat objek tersebut hingga ia tahu bahwa gadis cantiknya menginginkan boneka itu.

"Kau mau boneka beruang itu hmm?"

"Mm,,, t-tidak Mr. aku akan mengumpulkan uang lebih dulu baru membelinya"

"Sweetheart,, aku bahkan bisa membeli beserta dengan pabrik nya"

"Pelayan aku ingin boneka beruang yang besar itu"kata taehyung pada pelayan toko tersebut.Tidak butuh waktu lama pelayan datang dengan boneka beruang besar bewarna coklat.

"Ini untukmu sweetheart"

"Makasih Mr"

"Kiss me.."ujar taehyung saat pelayan toko sudah menjauh.Jari telunjuknya bergerak dibibir seakan menegaskan dimana tempat yg harus yerin cium.

Dengan wajah tersipu yerin berjinjit mengecup bibir taehyung namun sesaat keseimbangan kakinya hilang hingga berakhir jatuh dipelukan taehyung.

" Mr.."cicit yerin

"Kenapa hm?"

"Yerin malu Mr.."ujar yerin jujur dan berhasil membuat taehyung tertawa.


Tbc!

Mr.Kim!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang