Tetap berusaha

180 24 4
                                    

Maaf Chapter ini mungkin agak sedikit kurang nge feel... Karna gue masih sedih mas haje masih hiatus dari straykids gue butuh doanya ya temen temen agar mas haje cepet balik lagi..








_

Perlahan mata indah bak bulan sabit itu terbuka.. Mengerjap sesekali menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina nya.. Ia masih dikamar mandi... Entah sampai kapan kakaknya menguncinya disini.. Ia mencoba mengetuk pintu kamar mandi dengan tenaganya yang mulai melemah anak malang itu bahkan sudah menangis kali ini. 

"Kak chan.. Kakak masih marah sama adek? Kakak bukain pintunya adek mau bikin sarapan buat kakak".mohon anak itu dengan suara terlampau lirih..

Kriekkkkkk( anggep aja suara pintu dibuka😊)

Kakaknya datang??


Hyunjin mendongakkan kepalanya ia ingin tau siapa gerangan yang membukakan pintu.

Kak minho...??

Hyunjin sangat terkejut mengapa kak minho datang sepagi ini?? Ia tau kak minho memang sering datang ke rumahnya namun bukankah ini masih terlalu pagi?? Begitupun dengan minho ia sangat terkejut melihat keadaan adik sahabatnya itu.. Muka  hyunjin teramat pucat jangan lupain memar memar yang ada di wajah hyunjin.. Minho berlutut... Rasanya... Ia ingin menangis..

"Hyunjin... Kok hyunjin ada disini.???
Hyunjin tak menjawab... Bukannya ia marah hanya ia tak mendengar apa yang minho ucapkan karena kepalanya pening sekali. Minho yang menyadari nya langsung menggendong hyunjin dan keluar dari kamar mandi. Ia ingin membawa hyunjin ke kamarnya namun..ia tak tau kamar hyunjin yang mana.. Memang minho sering kesini namun chan tidak pernah memberitahu ruangan hyunjin kadang chan hanya mengajak minho ke ruang tamu ataupun kamar nya

Karna tak tau lagi kemana ia akan membawa hyunjin minho memutuskan untuk membawanya ke kamar chan

Braaakkkk

Chan yang sedang begelung ria dengan selimut nya terlonjak kaget ia hendak marah namun ia sangat terkejut melihat minho yang menangis sambil membawa seseorang dalam gendongannya..

"Chan.... Lu apain hyunjin??? Belum puas lu bikin dia menderita?? Liat dia Chan.. Liat adek lu... "Ucap minho marah sekali.

Chan menatap hyunjin yang entah sejak kapan sudah berada di kasurnya... Wajah ceria adeknya kini berubah menjadi pucat.. Ahh tidak.. Terlampau pucat.. Chan sedikit iba melihat hyunjin yang seperti itu namun lagi lagi ia kalah dengan egonya..

"Dia pantas dapetin ini semua.. Bahkan ini belum seberapa.. Dia harus membayar kematian seungmin" Ucap Chan sambil menatap tajam kearah minho.
" Chan... Sampai kapan lu kayak gini terus?? Sampai kapan??? Hyunjin udah berusaha buat jadi yang terbaik buat lu tapi kenapa lu gak coba buat nerima dia?? Dia masih kecil Chan.. Dia gak tau apa-apa soal kematian seungmin..
"Tutup mulut lo Lee.. Lu gak tau yang sebenernya.. Lu cuma ketipu sama wajah polos bajingan itu.. Bagaimana lo bisa bilang dia gak tau apa-apa.. Bahkan dia yang udah bunuh adek gue.. Dia udah bunuh seungmin.. Dan sampai kapanpun gue gak akan pernah nerima dia..

Bugh...

Minho meninju wajah tampan chan... Ia marah sekali kali ini.. Ia sungguh kecewa dengan pemikiran sahabatnya sungguh ia ingin membunuh chan saat itu juga sebelum tangan kecil mungil nan pucat itu merangkul lengannya dan menghentikan aksinya.

"Kak... Jangan pukulin kakak nya hyunjin.. Kalau kakak marah.. Pukulin hyunjin aja.. Hyunjin yang salah.. Jadi hyunjin yang harusnya di hukum bukan kak chan..

Minho menangis.. Ia memeluk hyunjin erat sekali ia berharap pelukannya mampu menguatkan hyunjin.. Chan yang melihat itu hanya merotasi kan matanya jengah..

"Ckk udah dramanya?? Sekarang gue minta lo pulang tuan Lee... Biar gue selesaikan masalah ini sama bajingan kecil ini. Ucap chan.
" Baiklah.. Gue pergi dan inget kata-kata gue  tuan crist.. Semoga lu gak nyesel nantinya.

Minho pun pergi meninggalkan kediaman chan.. Rasa marah dan tak habis pikir dengan kelakuan temannya itu kini bersarang di benak Minho.. Ia kasihan dengan hyunjin.. Tapi.. Ia juga tak ingin bertengkar dengan Chan.. Dan ia juga tidak mau Chan menyesal nantinya..

Dilain tempat..
Chan yang kini masih emosi lantas memandang tajam kearah hyunjin. Hyunjin beringsut ketakutan.. Tatapan kakaknya tak main-main kali ini..

"Puas lo ha???? PUAS LO... ANAK SIAL??? Setelah lo bunuh adek gue.. Sekarang lo bikin  gue sama sahabat gue berantem?? Puas lo bajingan???
" Kak.. Adek gak bermaksud... Maafin adek.. Hiks hiks.. Adek gak tau kalo ada kak Minho.. Maafin adek kak..
"Sini lo sialan..

Bugh

Bugh

Bugh

Chan lagi dan lagi memukuli adik manisnya itu bahkan kali ini ia terlihat sangat marah.. Hyunjin hanya diam.. Tak bereaksi apa apa ia terlampau mati rasa... Seluruh perasaanya hancur berkeping-keping... Tubuhnya melemas.. Bahkan ia baru saja terbangun dari pingsannya semalam.. Dan sekarang kakaknya memukulinya lagi...hyunjin tak tau salahnya dimana.. Selama ini ia selalu meminta maaf tanpa tau apa salahnya..

Ahhhhhhhhhhhhhhhhh........ Hyunjin mengerang kala chan menendang perut nya.... Sungguh ia sangat kesakitan.. Chan tak peduli ia terus memukuli hyunjin.. Dan disaat kesadaran hyunjin perlahan menipis.. Chan menghentikan aksinya.. Ia beranjak meninggalkan hyunjin yang tergeletak begitu saja dilantai tanpa peduli sama sekali. Dan sebelum ia beranjak ia melihat adik nya tersenyum kearahnya.. Senyuman itu... Tulus sekali.. Bahkan saat hyunjin kesakitan. Ia masih mampu menciptakan senyum itu..

"K-kak... Adek sayang sama kakak... Kakak kapan mau sayang sama aku? Aku capek.. T-tapi aku masih ingin ngeliat senyum kakak buat aku...

Setelah itu semuanya gelap......











Buat yang lagi baca cerita ini.. Boleh gak minta kritik dan saranya??? Hehehe biar aku lebih baik lagi kedepannya.. Jujur aku gak pede banget ngeshare cerita ini..

Hope you enjoy it..

tears   |Chanjin Ft Straykids|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang