Di dalam ruangan sempit nanti kumuh itu.. Seorang anak sedang meringkuk ketakutan.. Dengan wajah yang penuh lebam.. Anak itu menangis sesenggukan. Ia memanggil nama kakaknya berulang ulang kali... Namun seakan dunia terlalu tuli padanya.. Hyunjin merasakan sakit di seluruh badanya setelah kejadian memecahkan foto seungmin tadi ia di hajar habis habis an oleh kakaknya. Dan berakhir terkurung di gudang rumah mereka. Mungkin salah hyunjin juga yang terlalu ceroboh..
Tes
Tes
Tes
Cairan kental bewarna merah pekat itu meluncur bebas dari hidung bangirnya, hyunjin mimisan. Namun hyunjin seakan tak peduli lagi.. Ia lelah.. Mungkin jika saja Tuhan berbaik hati mencabut nyawanya sekarang ia rela.. Ia rela sekali.. Pening pun mendera kepalanya. Ia ingat bahwa dari tadi malam ia belum makan apapun..
"Tuhan... Kuatkan hyunjin.... ".mohon anak itu... Suaranya sangat lirih bahkan sudah menghilang...
Hyunjin mencoba mengetuk-ngetuk pintu gudang itu berharap kakak nya merasa iba lalu membukakan pintu untuknya. Dengan sisa tenaganya... Ia mencoba sedikit berteriak agar kakaknya mendengar suaranya..
"Kak channn bukain pintunya.... Adek laparr.... Adek mau makan kak.. "..
2 menit...
5 menit....
Hingga tenaga yang sudah melemah itu kini benar benar habis... Hyunjin memejamkan matanya berharap ia bisa tertidur.. Syukur- syukur ia bisa pingsan agar bisa menahan lapar serta kepalanya yang pusing..
Sedangkan di lain tempat.. Chan yang masih asik bermain ponsel di kamarnya tiba-tiba dikejutkan dengan suara mobil dari luar rumahnya.. Tak lama kemudian ia mendengar suara pintu depan diketuk oleh seseorang.. Chan lantas segera bangkit dan membukakan pintu itu.. Dan ia sangat terkejut melihat seseorang yang kini ada di depannya..
A... Ayah...
C-chan... Anak ayah...
Chapter terpendek hehehehe nggak tau lagi gak ada inspirasi dan mood buat nulis..
KAMU SEDANG MEMBACA
tears |Chanjin Ft Straykids|
Non-ficțiuneAku hanya ingin berusaha kuat kak.. Aku hanya ingin menjadi adik kebanggaan kak chan.. _bang hyunjin