"Andai aku secantik dia."
💔🥀
Mataku mulai membuka. Pandangannya agak pudar,namun lama kelamaan menjelas. Teringat jelas bahwa aku pingsan di S. Dan kemungkinan aku dibawa kerumah.
"apa kamu tidak apa apa reki?" ?
Samar,aku mendengar suaranya. Aku melirik melihat wajah orang itu,sudah kutebak. Langa. Wajahnya benar benar khawatir.
"Aku baik baik saja kok..." jawabku dengan senyum. Seolah tak terjadi apapun.
REKI POV END
Normal POV
Sejak saat kejadian itu,langa selalu bersama reki.
"lihat saja nanti reki..aku akan merebut nya dri mu"?
Waktu pulang sekolah telah tiba, reki seperti biasa menunggu langa. Melakukan aktivitas rutin,bermain skateboard.
"hey reki..." ? Seraya membawa tongkat baseball.
"I..Isabella,mengapa membawa tongkat baseball?" Reki bertanya. Wajahnya tampak penasaran,perasaannya buruk.
" ayo ikut gue." Isabella dengan nada dingin
Tak tau apa yang terjadi,dia mengikuti pr itu seakan patuh.
----------------------------
bruk
bruk
"H-hentikan...." ?
"Lo ga pantes deket deket dia tau gak!!!!" ?
"Hentikan Isabella.. sakit!" ? memohon kepada org yg bernama Isabella. Seraya menahan rasa sakit akibat pukulan baseball tersebut. Terlihat darah berceceran dimanapun.
"cih tidak akan!" Isabella
Setelah itu semua.
"Salah ku dimana coba" dia menangis terisak.
Esok hari nya .
"Langa,pagi" sapa Reki
"Juga" jawab langa.Saat itu keadaan Reki sangat parah.banyak plaster ditubuhnya.
"Reki,kamu tidak apa apa?" Tanya langa.
"Tidak apa apa" jawab Reki.
Faktanya, seseorang yg dipukul Isabella ialah Reki
Cwek lonT emg —author
"Maaf ya Reki nanti kamu istirahat sendiri saja ya. Aku sama Isabel—" jelas langa,tapi sudah di potong oleh Reki.
"ok.." jawab Reki dengan senyuman PAKSANYA .REKI POV
Langa, kenapa setelah wanita brengsek itu datang kau lebih bersama dia. Aku ini siapa kau sebenarnya? Apa kau tau? Aku mulai membenci wanita itu. Dia cantik tapi hatinya busuk,Rasanya ingin aku beritahu,luka ini di sebab kan wanita itu.
Aku teringat musim semi tahun lalu. Aku dan langa tertawa bersama. Tanpa sadar aku menjatuhkan air mata, 'air mata sialan! Kenapa kau keluar saat di kelas!' aku memarahi diri sendiri.
"R—reki?" Aku mendengar suara langa. Terdengar seperti khawatir.Saat istirahat aku pergi ke Atap sekolah. Karna Aku sendiri aku, mendengarkan lagu. Berjudul 'fuyo no hanashi' lagu itu berasal dari band 'given'. lagu itu sangat enak didengar.
Aku merasa di perhatikan.
TBC
Kira-kira siapa yg memperhatikan Reki?
Don't forget to vote and comments
Lupa bonus pict:
Cr:blom liat twit nya
KAMU SEDANG MEMBACA
꒰❛ ❏ Hampir Terlambat .langa.reki ✓
Fanfic(Repaired) "Haruskah aku menyerah dan mati dengan tenang?" 'Reki kyan' Adalah lelaki bersurai merah memiliki hobi bermain skateboard dan juga mencintai sahabat nya sendiri 'Langa hasegawa.' karna takut,dia hanya diam dan tidak mengakui perasaannya k...