chp 6

1.7K 185 20
                                    

Gaje? y
Jelek? Y.
Ga sad? Ya.

Dh mulai.

----------------------------

  Reki terlihat kecewa. Wajah dia pucat seperti mayat. Nafas nya terengah engah, matanya sayu dan tak lupa dengan paru-parunya semakin bertumbuh banyak bunga

(Sialan foto keyboard author bunga anji😗)

Hari berganti. Aktivitas biasa seperti sekolah dimulai. reki Terlihat tidak enak badan. [Ya iyalah org lagi sakit author ngen].
"Oi langa,nape noh si reki?" tanya siswa di situ.
"G-ga tau .."

Siapa sangkah Ternyata Reki melihat sahabat nya itu lewat jendela,masih saja dia menghawatirkan LANGA. Isabella absen hari ini.

Reki POV

Kenapa Aku masih menghawatirkan langa? Isabbela absen hari ini,tapi kenapa saat kami bertengkar? Dasar perempuan brengsek.

Saat istirahat aku ingin beranjak untuk makan tapi tiba tiba langa memegang tangan ku .

"Lepaskan."
"Reki.. a-ayok makan bareng.."
"Cih mentang mentang perempuan  itu tidak ada di sini,kau mengajak ku? Apa aku hanya penganti dia?Sudah lah makan sendiri,saja!"
"Reki.."

Tidak nafsu makan. Akhirnya aku pergi ke toilet,aku menangis sepuas puasnya. Sakit. Rasanya aku tidak ingin hidup,tapi aku harus hidup. Saat bell sekolah aku masuk ke kelas mata ku bengkak karna menangis.
Tapi tetap saja aku harus tersenyum agar tidak ketahuan.

"Hei Reki kenapa mata kau bengkak?"tanya siswa di sana.
"Tidak apa apa."

Saat pulang sekolah
"Reki apa kau nanti pergi ke 'S'? " Tanya langa.
"tidak." Jawabku singkat,tak ingin membuang waktu.

Setiap hari aku berusaha menghindarinya,konon hanahaki bisa sembuh jika menjauhi org yg disukai. Ku harap itu berhasil.
Akhirnya perempuan itu masuk lagi.
"Hai isabella"langa menyapa Isabel dgn lembut .

Jantung ku berhenti berdetak. Kenapa dia mengatakan nya dengan lembut? Sialan! Penyakit ini menyusahkan ku.

Aku ingin ke toilet untuk menggeluarkan semuanya,tapi..

Bruk.

"Reki!"

---------
Surai biru bak salju kutatap pudar,padanganku masih belum stabil "Kalau sakit istirahat saja dulu Reki..agar aku bisa membuat mu tambah menderita." aku mendengar suara itu,seakan terkejut.
Aku melihat tempat ini pasti UKS.Tch,aku pingsan lagi. Tapi.. aku melirik kearah perempuan yang berdiri disamping langa,wajahnya terlihat khawatir. "Istirahat ya..jangan memaksa kan diri" katanya sambil tersenyum licik.
"Tch,dasar wanita bemuka dua. apa lagi yg akan dia rencanakan agar aku menderita?"








TBC.

Author udah berusaha ya semoga suka chp ini ga ada bonus dulu maaf.

꒰❛ ❏ Hampir Terlambat .langa.reki ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang