Chapter 8 : Ingatan

680 110 29
                                    

!!!

Warning!

!!!

Chapter ini mengandung Spoiler berat dari komik.

___________________________________________

Tidak lama kemudian Historia diangkat menjadi ratu secara resmi.

Anggota Survey Corps yang tersisa dipanggil ke istana untuk mendapatkan penghargaan karena telah menutup Distrik Shiganshina dan Tembok Maria.

Historia memberikan medali yang berupa kalung permata hijau dengan logo Survey Corps masing-masing satu sebagai penghargaan.

Warnanya mengingatkanku pada mata Eren.

Historia mulai memasangkan kalung itu dari Kapten Hange, Kapten Hange mencium tangan Historia. Setelah itu Levi lalu Eren.

Saat Eren mencium tangan Historia, ia terhenti sejenak yang membuat semua orang bingung. Karena posisiku pas sekali di belakang Eren, Aku melihat raut wajahnya berubah dengan jelas dan suasana di sekelilingnya berubah drastis. Kekuatannya aktif tanpa disengaja mungkin.

Eren melepas tangan Historia lalu Historia memberi medali kepada yang lainnya secara bergiliran.

Aku adalah orang terakhir yang menerima medali, Historia mengalungkan medalinya di leherku lalu memakaikannya dengan hati-hati. Aku meraih lalu mencium tangan Historia yang kecil itu perlahan.

Seketika ada listrik berwarna kuning menyala, bereaksi karena sentuhan bibirku dan tangan Historia.

Aku merasakan ingatan-ingatan yang melimpah banyaknya masuk sekaligus tanpa berhenti.

Belum sempat melepas tangan Historia, Aku diam mematung merasakan semua sensasi yang bercampur aduk. Kepalaku seperti terpecah menjadi dua karena rasa sakitnya. Saat ini aku tidak sadar akan lingkunganku sama sekali, aku seperti berada di tempat lain, jauh dari sini.

Saat sadar darah mengalir keluar dari mata dan hidungku.

Keseimbangan badanku menjadi kacau. Aku melihat wajah khawatir teman-temanku sebelum akhirnya kesadaranku menghilang.

.

.

.

Aku membuka mataku perlahan lalu melihat sekitar, Sinar Matahari yang masuk menghangatkan sekelilingku, mewarnai ruangan putih ini menjadi kemerahan senja. Sepertinya aku ada di rumah sakit.

Merasa nyaman dengan tempat tidurnya, aku memeluk selimut yang menutupi badanku.

Kepalaku masih sedikit sakit, tapi tidak separah sebelumnya.

Aku menutup mata, merapihkan ingatan-ingatan baru itu.

Ingatan-ingatan itu berisi tentang kehidupanku bersama Ymir, pemilik Founding Titan pertama. Kami tinggal selama berpuluh-puluh tahun di Path berdua.

Aku bukanlah manusia, melainkan diciptakan dari pasir-pasir yang ada di Path lalu diisi jiwanya oleh harapan serta keinginan Ymir. Penampilanku saat di Path adalah seorang perempuan yang sebaya dengan Ymir.

Ymir menciptakanku tidak lama saat Raja Fritz memindahkan bangsa Eldia ke dalam tembok.

Dengan Path, kami berdua terhubung ke semua masyarakat Eldia yang hidup di muka bumi ini.

Kami menyaksikan banyak hal dari kehidupan-kehidupan tersebut mulai dari Bangsa Eldia yang tinggal di Marley, kejadian unik 'Anak Titan', pertama kali dibuatnya 3D Manuver Gear, serta melihat kemungkinan-kemungkinan masa depan Bangsa Eldia yang akan datang.

Connection (Zeke Yeager x Reader x Levi Ackerman)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang