Aku bisa memelukmu, meluluhkan hati ibumu. Tapi saingan ku berat, antara Rosario dan Arah Kiblat.
- Deril Christian-Biarpun aku menengadahkan tangan dan dia melipat tangan, kita masih mengucapkan do'a yang sama. Tak mungkin untuk bersama namun terlalu indah jika bersama.
- Lovedara Mahendra -Kadang tuhan menguji manusia dengan cinta beda agama hanya untuk memastikan apakah manusia lebih mencintai penciptanya atau ciptaan-nya.
- Aku, Kamu, dan Tuhan -
LOVEDARA MAHENDRA
Namanya Lovedara Mahendra, gadis berkerudung yang memiliki paras cantik, bertubuh mungil, dan berkulit kuning langsat itu kini duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.
Dara adalahsalah satu anak dari pemilik perusahaan ekspor impor ternama di kota Surabaya, siapa lagi kalau bukan Mahendra dan istrinya Meta Mahendra, mereka adalah pemilik dari perusahaan Mahendra Group. Dara juga memiliki kakak yang tampan dan baik hati yang umurnya tidak jauh beda dengannya karena hanya berjarak 1 tahun, bernama Devano Mahendra.
Awalnya Deva dan Dara bersekolah di sekolah yang berbeda karena Dara lebih memilih masuk sekolah islami international dan Deva memilih sekolah di sekolah international umum, tetapi itu tidak lagi karena Mahendra ingin agar Dara
mengawasi dan menegur jika abangnya yang sedikit nakal itu ingin membolos sekolah lagi untuk kesekian kalinya.Dara juga merupakan hafidz Qur'an dari sejak Sekolah Dasar, kemampuan Dara dalam mengingat sesuatu sangat tajam dan tidak dapat diragukan lagi. Bahkan tak jarang Dara menjuarai lomba lomba hafidz Qur'an.
Dara juga dapat dibilang sebagai anak introvert yang suka dengan kesepian dan kesendirian, namun jangan salah dia juga memiliki banyak teman di sekolahnya yang dulu.
Orang tua Dara adalah orang yang sangat taat sekali dengan ajaran agamanya. Jadi bisa di bilang Dara belum pernah berteman dekat dengan cowok, kalau kakaknya jangan ditanya Deva sudah sering kali mengajak temen temen cewek nya main ke rumah dengan berbagai alasan yang masuk akal sampai ada yang tidak masuk akal sama sekali.
DERIL CHRISTIAN
Dia adalah anak satu satunya dari pengusaha properti terbesar di Surabaya dan memiliki banyak cabang di dalam hingga luar negeri, Adijaya Group namanya.
Deril Christian, cowok tampan yang memiliki tubuh tegap, atletis dan perut sixpack yang menjadi tipe cowok idaman kaum hawa.
Di sekolahnya Deril terkenal sebagai cowok tampan yang sangat taat dalam beragama, Deril juga merupakan ketua dari tim basket sekolah. Tak heran jika Deril menjadi cowok primadona dan salah satu siswa kepercayaan para guru di SMA Merah Putih.
Selain Deril terkenal akan wajahnya yang tampan, ke taatan beragamanya, dan harta orang tuanya yang menggiurkan. Dia adalah salah satu anak yang menerima beasiswa di SMA Merah putih walaupun orang tua nya bisa dibilang sangat mampu untuk membiayainya. Tak bisa di pungkiri karena Deril juga sering mengharumkan nama sekolah dengan berbagai prestasi lomba yang pernah di raihnya seperti lomba matematika dan lomba basket antar sekolah, antar kota, sampai pernah ikut di kejuaraan antar provinsi.
Walaupun bisa dibilang cowok yang hampir sempurna di mata kaum hawa. Deril adalah sosok orang yang lebih suka diam tidak banyak bicara dan tidak terlalu suka menjadi pusat perhatian orang orang apalagi wanita, bisa dibilang Deril sedikit risih.
Deril lebih suka cewek yang pendiam dan tidak berlebihan sama sepertinya. Menurutnya fans fans cewek yang mangidolakannya di sekolah tidak ada yang seperti wanita yang dia idam idamkan sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku, Kamu, dan Tuhan
Short StoryAda cinta segitiga antara Aku, Kamu, dan Tuhan