Happy Reading
..
"Dia siapa sebenarnya? Kenapa juga gue bisa sok perduli sama dia sampai harus ngangkat dia sendiri ke uks, padahal kan ada anak pmr." Batin seseorang yang tengah menatap anak laki-laki yang berbaring di ranjang uks.
"Eugh..." Suara lenguhan dari anak laki-laki tersebut terdengar. Dia mengerjap-erjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya yang membuat matanya sedikit sakit.
"Lo gapapa?"
"Gue dimana?" Bukannya menjawab pertanyaan nya, anak laki-laki itu malah nanyai nya balik.
"Uks."
Tiba-tiba tatapan anak laki-lai tersebut menjadi ketakutan seakan dia tengah melihat hantu. "L-lo Tahyun?"
"Hm."
"Ta-Taehyun Antariksa Zamos?" Tanya nya lagi.
"Ya." Si pemilik nama hanya menjawab tanpa ekspresi.
"Ga ga mungkin! Bisa gila gue! Ini pasti mimpi! Iya, ini mimpi." Gumam anak laki-laki tersebut masih mencoba berpikir positif. Namun seberapa keras pun dia menyangkal, jawabannya tetap sama. Sang penulis telah menambahkan nya ke dalam cerita.
Taehyun menyipit agar bisa membaca name tag anak laki-laki di depannya.
"Ekahi Beomgyu Riega. Lo sebenarnya siapa?" Tanya Taehyun penasaran.
Penulis geram. Ternyata kehadiran Beomgyu membuat alur cerita yang di buatnya berubah. Harusnya sekarang Taehyun tengah menyaksikan permainan piano dari kekasihnya. Dan Beomgyu harusnya tengah berada di kelas barunya, menyendiri dan tak terlihat seperti bayangan.
"Gu-gue...."
Cukup lama Beomgyu bergelud dengan pikirannya. Baiklah, karena si penulis abal-abal itu membuatnya jadi figuran, Beomgyu akan membuat cerita ini menyenangkan. Misalnya membuat Taehyun berpaling dari pasangan bodohnya mungkin? Hahaha kedengaran nya sangat seru bukan?"Gue anak baru, makasih udah gendong gue ke uks dan maaf udah ngerepotin lo." Beomgyu tersenyum semanis mungkin, dia akan menunjukkan seluruh bakat aktingnya di sini, mau di taruh di mana wajahnya jika perkataan Heeseung kemarin terjadi? Amit-amit.... Jangan sampai dia lengser dari nomor 1.
"Hmm." Setelah Taehyun berdehem dia pergi meninggalkan Beomgyu di sana.
Si bajingan ini, bisa bisanya dia hanya mengeluarkan tampang datar dan berdehem, lalu pergi begitu saja. Awas lo Taehyun, gue pastiin lo bakal berpaling ke gue. Batin Beomgyu.
..
"Kamu dari mana aja? Aku kok ga ngelihat kamu di barisan penonton?"
Taehyun mengelus surai kekasihnya. "Aku ada urusan Kai, maaf ya."
"Alasannya ada urusan mulu, aku ngambek ih!" Kai mempoutkan bibirnya persis seperti anak kecil.
"Jangan ngambek dong, pulang sekolah aku beliin boneka molang yang besar. Gimana?"
Senyum Kai mengembang, kekasihnya sangat tahu hak apa yang akan membuat kemarahannya mereda.
KAMU SEDANG MEMBACA
-'FIGURAN• [discontinued]
Roman pour AdolescentsBeomgyu, anak ambis yang selalu menjadi nomor satu dari segi kepintaran, kepopuleran, ketampanan, bahkan segalanya. Dia tak pernah merasakan bagaimana hidup menjadi si nomor dua atau tiga dan seterusnya, karena Beomgyu benci itu. Apa jadinya jika an...