1 Maret 2028
09:00Semuanya bermula pada hari itu. Tepatnya tanggal satu, bulan maret, lima belas tahun tahun yang lalu.
Aku hanyalah seorang siswa kelas satu sma . Siswa yang introvert dan lebih suka berkutat dengan buku matematika dibandingkan ponsel. Bisa dibilang aku sedikit aneh, tapi tidak ada yang mengetahui—kecuali diriku sendiri.
Aku tidak pernah mengalami mimpi saat tidur. Entahlah, aku tidak tahu bagaimana rasanya bermimpi. Aneh memang, tapi impianku adalah bermimpi.
Dan aku hanya mempunyai satu teman. Tidak bisa dibilang teman, sih. Karena hanya aku yang bisa melihat dan mendengarnya. Namanya Lucas, gendernya biru, tubuhnya tinggi namun selera humornya rendah.
Tapi sayang, dia sudah menjadi arwah dan hanya aku yang bisa melihatnya.
Tapi, bukan berarti aku bisa melihat semua arwah. Tidak. Aku hanya bisa melihat Lucas. Terkadang, dia cukup membantu, sih. Contohnya, menemukan barang barangku yang hilang dan sedikit membantuku saat ada ujian mendadak, hehe.
Dan masih banyak lainnya kekuatan Lucas yang masih aku belum ku ketahui. Terkadang, semua itu menjadi kejutan bagiku.
Maaf atas omong kosongku, semua yang kubicarakan barusan tidak bermutu.
Ohya, yang terpenting adalah akhirnya aku hari itu bermimpi. Tepat pukul 03.00 aku terbangun. Namun..
... Apakah seperti itu rasanya bermimpi?
Aku seperti memasuki dunia lain dan bertemu dengan laki laki tampan. Namanya Doyoung, dia kakak kelas yang lebih tua dariku dua tahun. Dia selalu minta untuk dipanggil Kak Doyoung
Aku ingat benar, kami pulang sekolah kala itu dan senyumannya benar benar manis. Rasanya benar benar nyata. Aku bahkan bisa menyentuh tangannya dan bergerak sepuas hati ku.
Aku tidak terlalu paham. Tapi kata Lucas, itu namanya...
...Lucid Dream.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream, Doyoung ✓
FanficSakit rasanya mencintai orang yang tidak mungkin di gapai, seperti Doyoung contohnya. Ini kisah bagaimana Ella dan Doyoung di pertemukan di dunia lain, yaitu dunia mimpi. Dunia dimana Ella dan Doyoung menjadi sahabat, namun tiba tiba saja Doyoung m...