Who Are You? [Eighteen]

346 62 11
                                    

Title : Who Are You?

Cast : Jung Hoseok||Jeon Jungkook

Guest : Kim Taehyung

Genre : Crime || Thriller

Rate : 18+ || BxB

Lenght : Chaptered [18]



****

*

*

*






Pandangannya menatap kosong keluar jendela mobil, tidak ada semangat sama sekali dalam sorot matanya. Menatap tanpa arti jalanan dan semua hal yang dilalui disepanjang perjalanannya kali ini.

Hoseok memang semurung itu sekarang, bahkan sejak Ia melakukan penerbangan dari London ke Korea. Dan kini, Ia sudah benar-benar berada di negaranya tersebut. Berada disalah satu mobil yang Ia dengar dikhususkan untuk menjemputnya atas perintah langsung dari sang King.

Hanya ada dirinya serta dua orang didepan sana, satu sopir dan satu bodyguard. Yang sejujurnya tidak Hoseok pedulikan keberadaan nya.

Namjoon sendiri berada di dalam mobil lain, melaju lebih dulu di depan mobil mewah yang saat ini Hoseok tumpangi. Sedangkan dibelakangnya pun masih ada beberapa mobil lain yang sepertinya tengah melakukan pengawalan untuk nya.

Seharusnya Hoseok merasa tersanjung dan mungkin merasa sangat spesial dengan semua itu, tapi nyatanya Hoseok tidak sedikitpun merasa demikian. Sebaliknya, Ia muak bahkan benci. Karena bagaimanapun dibalik semua ini adalah Taehyung, orang pertama yang menjadi sumber kekacauan hidupnya saat ini.

Disela lamunan dengan tatapan kosongnya, pikiran Hoseok tak sekalipun lepas dari pembicaraan nya dengan Jungkook tadi malam.

Ya, mereka melakukan pembicaraan yang cukup serius di malam menuju dini hari tadi. Setelah saling mengecap rasa antara labium dan saliva, tanpa Hoseok duga Jungkook mengatakan sesuatu yang dimulai hari ini, sebuah misi yang harus dikerjakan nya.

Hoseok memang sama sekali belum bisa memahami pertengkaran apa yang terjadi diantara Jungkook dan Taehyung. Hoseok juga belum bisa yakini satu orang diantara mereka yang tidak bersalah. Semuanya masih abu-abu baginya, Ia tidak tahu mana yang salah dan benar. Untuk itu, keberadaannya bersama dengan Taehyung akan Ia manfaatkan dengan baik untuk menggali lebih banyak lagi informasi dan cerita, baik itu tentang Taehyung maupun Jungkook.

Harus.

"Tuan, Kita sudah sampai."

Hoseok menoleh ke depan, mengangguk samar pada kaca spion dalam sebagai bentuk respon nya pada sang Bodyguard yang baru saja menginterupsinya.

Dan kurang dari dua menit kemudian, mobil yang di tumpangi nya memelan hingga akhirnya benar-benar berhenti ditengah jalan yang lurus menuju satu-satunya rumah megah di depan sana.

Hoseok yakin, jika saat ini Ia sudah berada di rumah utama sang King. Bisa Ia rasakan dari hanya melihat deretan Maids serta para Bodyguard yang berdiri rapih dengan seragam dan alat komunikasi masing-masing.

"Mari, Tuan.."

Sebelum Hoseok melangkah keluar mobil sesuai ajakan Bodyguard yang baru saja membukakan pintu mobil untuknya, Ia sempatkan untuk memejamkan matanya perlahan sembari menarik nafas dalam dan membuangnya perlahan.

Who Are You? [Kook♡Hope||Jung♡Hope] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang