Who are you? [Three]

1K 153 13
                                    

Title       : Who Are You?

Cast       : Jung Hoseok||Jeon Jungkook

Guest    : Kim Taehyung

Genre   : Crime || Thriller

Rate      : 18+ || BxB

Lenght : Chaptered [03]

****

*

*

*






Inginnya sih Hoseok pergi ke kuliah lebih awal hari ini, meskipun kelasnya dimulai sekitar satu jam setengah lagi. Tadinya juga Dia berniat untuk sarapan dikantin kampus saja, malas untuk masak alasanya.

Tapi pada nyatanya memang isi kulkas Hoseok saja yang sudah kosong, jadilah tidak ada bahan untuk bisa Ia masak.

Namun, alasan malasnya untuk masak seketika hilang sesaat setelah Ia keluar dari kamar, pasalnya mata bengkak khas bangun tidurnya menangkap siluet orang asing tengah tertidur disofanya. Hampir saja Dia berteriak meminta tolong karena dikira ada penyusup, tapi Ia urungkan saat mengingat siapa orang tersebut.

'Ah, pria asing itu ya?' Batinnya.

Langkah kakinya Ia bawa mendekat pada sofa, berjongkok tepat didepan wajah si pemuda Jeon. Menatapnya lamat, hingga tanpa sadar lengkungan bibir tercipta manis diwajahnya.

"Ekspresi ini lebih baik daripada ekspresi angkuh menyebalkan itu, kkk ~" Tuturnya pelan diakhiri kekehan ringan.

Wajah polos Jungkook saat tidur memang lebih nyaman dilihat daripada wajah tampan sok angkuhnya, seperti tadi malam.

Tangan Hoseok terangkat, menjauhkan beberapa anak rambut Jungkook yang menutupi kening bahkan sampai matanya.

"Eh!" Hoseok berjengit, manik kecilnya baru menyadari kalau bibir tipis Jungkook tampak sangat pucat sekali. Ah, Hoseok baru ingat kalau tadi malam Jungkook banyak mengeluarkan darah, ditambah lagi Jungkook tidur tidak mengenakan baju. Hanya selimut tipis Hoseok, yang biasa Dia gunakan untuk menemaninya menonton. Pasti akan sangat dingin sekali.

"Sebentar ..." gumamnya, padahal percuma saja. Toh, Jungkook tidak akan mendengar dan lagi tidak mungkin Jungkook pergi kemana-mana juga 'kan?

Hoseok berlari cepat kembali ke kamarnya, mengambil asal selimut yang tadi malam Ia gunakan. Tentunya selimut yang ini lebih tebal dari yang Jungkook pakai. Lantad menyelimutkan nya pada tubuh terbaring Jungkook dengan perlahan, tidak ingin mengusik tidur lelapnya Jungkook.

"Ngghh," Jungkook melenguh kecil dalam tidurnya, keningnya mengernyit tanda tak nyaman, Hoseok sampai refleks menahan nafasnya. Takut-takut Jungkook akan terbangun karena ulahnya, namun syukurlah tak lama kemudian kernyitan tersebut hilang. Kembali tertidur dengan nyenyak, sepertinya.

"Huuft ... orang ini selalu membuat Ku tegang." Hoseok berucap lega sembari mengusap dadanya.

Tungkai kakinya Ia bawa melangkah menjauh dari sana, berjalan mendekati pintu kamar mandi.

Bukan untuk mandi, Hoseok tidak seberani itu mandi di pagi yang dingin di kota London ini seperti sekarang. Sekalipun itu dengan air hangat, Hoseok tetap tidak akan melakukannya.

Ia hanya pergi ke sana untuk membasuh wajah serta menyikat gigi saja.

"Ck, apa untungnya Aku memungut laki-laki ini sih? Yang ada hanya akan menyusahkan." Baru saja keluar dari kamar mandi, Ia langsung mendumel tidak jelas saat wajah polos Jungkook terlihat sekilas oleh netranya.

Who Are You? [Kook♡Hope||Jung♡Hope] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang