Who Are You? [Twenty One]

534 71 26
                                    

Title : Who Are You?

Cast : Jung Hoseok||Jeon Jungkook

Guest : Kim Taehyung

Genre : Crime || Thriller

Rate : 18+ || BxB

Lenght : Chaptered [21]






****

*

*

*







Hoseok tahu jika di antara dirinya dan Jungkook tidak ada satu alasan pun untuk saling merindu dan menginginkan kehadiran masing-masing. Karena nyatanya mereka berdua tidak memiliki hubungan apapun yang mendasari rasa rindu itu, tidak pula ada ikatan nyata yang membuat mereka merasa harus saling melengkapi satu sama lain.

Bahkan Hoseok pikir, jika Ia sungguh berakhir mati di tangan Taehyung pun seharusnya Ia tidak boleh berharap apapun pada Jungkook. Karena pria itu bukan siapa-siapa nya dan begitu pula sebaliknya, seharusnya tidak ada alasan untuk Jungkook membawakan pergi dirinya dari bawah kendali Taehyung.

Tapi apa boleh dikata, saat pandang mata keduanya menjelaskan bahwa ada rasa istimewa diantara mereka. Ikatan tak kasat mata yang buat Hoseok maupun Jungkook selalu inginkan bersama. Dan fakta saat ini mereka berjauhan, berada pada pihak berlawanan jelas membuat keduanya tersiksa lahir maupun batin.

Percayalah, menanggung rindu dan rasa khawatir karena tak bisa berjumpa itu sangat menguras tenaga bahkan terasa menyakitkan. Terlebih satu diantara mereka bisa dibilang berada dalam bahaya.

Maka tak heran, saat keduanya kini bisa saling lempar pandang dalam diam, itu sudah terasa begitu bahagia luar biasa disela rasa ingin segera saling bertukar kabar dan pelukan hangat yang sudah sangat membuncah tak karuan.

Meski nyatanya, rasa itu hanya mampu diutarakan lewat tatapan sendu dari masing-masing manik keduanya.

Iya mereka berdua, Jungkook dan Hoseok.




"Taehyung, a – aku ingin ke toilet."

Si pemilik nama menoleh, satu alisnya terangkat. Bertanya lewat gestur pada Hoseok yang bergerak gelisah dalam duduknya. Fokusnya pada acara yang sudah berjalan setengahnya itu telak terputus hanya karena gumaman halus dari suara Hoseok di sampingnya.

"Apa aku harus sampai mengatakan ingin pipis, huh?" tanya Hoseok, ada nada kesal disana. Jelas karena respon Taehyung sangat menyebalkan dalam penglihatannya.

"Aku akan mengantarmu."

Tubuh tinggi itu hampir bangkit dari duduknya jika saja tidak ada suara lain yang menginterupsi.

"Duduk saja, Bos. Biar aku yang mengawasi tupai ini."

Hoseok mendengus kasar, tatapan sinisnya Ia berikan percuma pada Troye yang berucap enteng barusan. Ayolah, Ia hanya ingin menuntaskan hasrat alamnya– apa harus diawasi hingga sebegitu nya?

Tidakkah itu sangat merepotkan.

"Oke. Segeralah kembali," ucap Taehyung, tangannya terangkat untuk mengelus pipi bulat Hoseok sebelum pemuda kecil itu bangkit dari duduknya.

Disampingnya Troye sudah mengambil posisi, buatnya lagi-lagi mendengus.

Kalau boleh jujur, sebenarnya Hoseok tidak sama sekali merasa ingin buang air kecil. Ia hanya sengaja ingin keluar dari ruangan itu untuk sejenak menghirup udara lain selain udara didalam sana yang terasa menyesakan dada.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Who Are You? [Kook♡Hope||Jung♡Hope] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang