Who Are You? [Five]

993 136 7
                                    

Title : Who Are You?

Cast : Jung Hoseok||Jeon Jungkook

Guest : Kim Taehyung

Genre : Crime || Thriller

Rate : 18+ || BxB

Lenght : Chaptered [05]

****

*

*

*


Kim Namjoon, atau yang paling dikenal dengan sebutan RM jika dikalangan para kelompok yang kental dengan Dunia Gelap.

Jangan keliru, Dunia Gelap yang Ku maksud disini ini bukan berarti sebuah Dunia fantasy yang berhubungan dengan segala sesuatu yang berbau mistis, magis, atau mungkin horor.

Bukan, dan tentu saja tidak mungkin. Heol, Kita sekarang ini Kita hidup di jaman modern. Hal semacam itu hanya menjadi hembusan angin sesaat dihampir seluruh telinga manusia milenial abad ini.

So, yang Ku maksud Dunia Gelap ini adalah Dunia yang mana berkaitan erat dengan apapun yang menjadi tentangan pemerintah. Dimana semua yang ilegal, justeru menjadi legal di Dunia tersebut. Baik itu dalam berjual beli maupun dalam berbisnis. Hanya berisikan orang- orang yang tak takut dengan hukum negara, gila kekuasaan dan harta, dimana hukum pemerintah tidak memapn bagi mereka, bahkan tak jarang hukum tersebut bisa mereka beli dan kendalikan sesuka hati.

Hal curang mencurangi, kekerasan, intelek, kekayaan, kekuasaan, dan peperangan yang tak segan sampai menumpahkan darah sekalipun adalah beberapa garis besar yang amat sangat biasa terjadi dalam lingkungan Dunia Gelap semacam itu.

Dan satu hal lagi yang perlu kalian tahu, Dunia Gelap yang sering dikuasai dan dikendalikan oleh kelompok Mafia itu jarang bahkan hampir tidak pernah menggunakan rasa kemanusiaan. Tidak ada isitilah berbaik hati dalam artian yang sesungguhnya didalamnya.

Dan jika kalian sudah terjerumus kedalamnya, maka hanya mimpi bagi kalian jika ingin keluar dari Dunia tersebut.

"Masuk dan menetap, maka Kau selamat."

"Masuk lalu keluar, maka kematian yang lebih cepat sedang dalam perjalanan untuk berjumpa dengan Mu."

Dua opsi kasar itulah kiranya yang menjadi peraturan mutlak bagi mereka para kelompok yang bergerak dalam sebuah organisasi Mafia.

Dan seorang Kim Namjoon, merupakan salah satu dari anggota kelompok Mafia yang berdiri dan terbentuk dibawah kekuasaan salah satu keluarga Chaebol Kim, yang kini diketuai oleh seorang pangeran Kim yang merupakan cicit dari Ketua pertama sebelumnya pada organisasi tersebut.

King's Victory, begitulah mereka menyebut diri mereka. Kelompok yang dikabarkan merupakan yang terkuat dan terbesar saat ini di Korea Selatan bahakan di se- Asia.

Selain dalam bidang bisnis, kelompok Mafia tersebut juga bergerak aktif dalam beberapa peperangan guna menghak milik, memperluas, dan menaklukkan kelompok Mafia lain agar hanya kelompoknya sajalah yang menjadi terhebat dan ditakuti kelompok lain.

Tidak heran, sebab obsesi, egois dan nafsu memang menjadi karakteristik seorang Mafia. King's Victory contohnya.

Berbicara tentang peperangan, dalam King's Victory- Rm memiliki posisi tinggi. Yaitu, sebagai tangan kanan si ketua dan sekaligus sebagai Sniper handal yang bahkan kemampuannya bisa dikatakan setara dengan anggota FBI.

Who Are You? [Kook♡Hope||Jung♡Hope] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang