Saat ini aku masih berada dalam kepungan mereka,tanpa bergerak atau pun berteriak sekali pun,aku sangat ketakutan sehingga aku tak bisa berbuat apa-apa.Beberapa dari mereka mulai menangkap tanganku,aku mulai merasa panik dan berteriak sekuat mungkin berharap ada yang mendengarkan teriakanku, namun apa daya tak ada satu orang pun yang ku lihat semuanya kosong plong.pada akhirnya aku hanya bisa pasrah pada apa yang akan terjadi padaku.Disaat mereka mulai melakukan hal yang tidak senonoh padaku, tiba-tiba tanpa kusadari dan bajingan- bajingan itu pun tidak.Datanglah seorang pria berperawakan tinggi, berbadan tegap, berkulit sawo matang,dan tidak lupa berlesung pipi dan memiliki senyuman yang sangat manis, siapapun yang melihatnya pasti langsung terpesona. Ya dia bernama Kelvin berumur 20 Tahun.
Author : uwuwuuu😘 terpesona aku terpesona memandang memandang wajahmu yang manisssss😍😘
Dia langsung menegang bajingan-bajingan itu dan menarik tanganku dalam pelukannya.
Author : uhuk ciee mengambil kesempatan dalam kesempitan😅
Badanku gemetaran dan aku sangat ketakutan sehingga aku tak bisa berkata apa-apa selain diam.Dia melepaskan pelukannya dan menyuruhku bersembunyi dibelakangnya dan aku hanya bisa melihat dirinya menghajar bajingan-bajingan yang gatal itu.
Beberapa menit kemudian.
Dan pada akhirnya pertarungan pun dimenangkan oleh si pahlawan,ya siapa lagi kalau bukan dia, bajingan-bajingan itu mulai mundur dan berlarian satu persatu karna merasa kesakitan dan ketakutan.Sementara itu aku masih terdiam sambil duduk memeluk lututku,aku masih ketakutan dan badanku pun masih gemetaran karna kejadian tadi.
NEXT
Hay guys🤗 jangan lupa Vote dan komennya ya😊☺
12 maret 2021, Jum'at
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku Untukmu
РазноеSebuah pertemuan yang menegangkan mengawali sebuah kisah Cinta.