"Ikut gue," ucap Winwin datar lalu menarik pergelangan tangan gue cukup kasar
GREP!
Gue menoleh saat Lucas ikut menahan pergelengan tangan gue yang satu nya.
"Lo siapa?" tanya Lucas. Mereka berdua pun kini saling menatap.
Demi apa ini kok malah jadi kaya drama korea gini sih woy!
"Lo sendiri siapa sampe gak bolehin Hayoung ikut gue?"
"Gue adik nya, lo siapa?"
"Gue-"
"Temen!" potong gue sebelum Winwin ngejawab aneh-aneh, "Dia temen gue!"
Lucas sempat ragu dengan jawaban gue. Tinggal bertahun-tahun membuat dia peka terhadap setiap gerak-gerik gue.
"Udah tau kan? Jadi bisa kasih kita waktu sebentar?"
Gue mengangguk pelan ke arah Lucas dan menatap nya seolah berkata 'ntar gue jelasin' ke dia.
Dan akhirnya Lucas melepas genggaman tangan nya.
"Thank you," ucap Winwin lalu menarik gue ke tempat dimana adegan ciuman tadi terjadi.
Aish kalau ke sini otak gue jadi memutar ulang kejadian tadi. Kotor dah kotor nih otak!
"Sejak kapan lo ngintip?"
Buset tiba-tiba main skak aja nih orang gak pake basa-basi dulu.
"Ngintip apaan dah?" tanya gue pura-pura polos sambil mengusap leher dan membuang pandang ke langit malam.
"Ngintip gue cipokan tadi."
"Uhuk!"
Gue auto keselek. Sumpah tuh mulut gak ada filter apa? Lancar banget dah ngomong nya.
"Oh itu tadi lo? Gue kira penunggu rumah ini." jawab gue sok santai, asli nya mah dag dig dug.
Winwin sendiri menghela nafas lelah. Kaya nya gak perlu di jelasin dia udah tau kalau gue emang ngintipin dia sama tuh cewek.
"Tutup mulut lo."
Gue melirik ke arah Winwin yang sekarang ikut menatap ke langit malam yang gelap ini, "Just close your fucking mouth and don't tell anyone about it."
Senyum gue sedikit terukir saat sebuah ide tiba-tiba muncul.
"Ahh I see.." gue melipat kedua tangan di depan dada, "Lo takut gue koar-koar ke orang-orang tentang saudara lo sendiri yang jatuh cinta dan ngecium lo kan?"
"Apa tuh istilah nya? Brother sister compl-"
"Complex your ass!" sahut Winwin kesal, "Tutup mulut aja, okay?!" paksa nya.
Hahahahaha dia suruh gue tutup mulut?
"Lo lagi memohon ke gue, Dong Sicheng?" usil gue, kapan lagi kan gue bisa berkuasa kaya gini.
Dari dulu dia selalu ngebully dan ngerjain gue abis-abisan dan memori itu gak pernah bisa gue hilangkan.
Salah satu nya di hari pas gue nyatain perasaan ke crush yang waktu itu sekelas sama Winwin. Sayang nya gue di tolak dan pas itu ada Winwin yang gak sengaja lewat dan tahu akan kejadian itu.
Pas itu gue udah mohon-mohon dia buat ga ember ke anak-anak. Gue bahkan nurutin kemauan dia selama seminggu supaya tuh anak tutup mulut. Tapi apa?
Dua minggu kemudian seluruh sekolah tau kalau gue habis confess ke crush dan di tolak. Siapa yang kasih tau? One and only pasti Winwin lah!
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Months
Fanfiction[17+] Dong Sicheng alias Winwin, cowok bertubuh tinggi, tampan, murah senyum tapi di kenal nakal itu di gilai oleh banyak perempuan. Ralat, kecuali Um Hayoung. Cewek itu ogah dan benci banget dengan Winwin. Mereka musuh, tiada hari tanpa bertengkar...